Studi perbandingan efektifitas media iklan surat kabar dengan selebaran untuk promosi PUB pada tahap persaingan
Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa selebaran secara umum lebih tepat untuk media publikasi lembaga pendidikan. Sedang untuk acara tertentu di Pancho Villa's Pub & Resto, selebaran dirasa lebih tepat untuk media publikasinya dibanding iklan surat kabar, karena selebaran mudah didapa...
Saved in:
Main Author: | RUJIYANTO |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26945 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi tentang ilustrasi iklan Holland Bakery, pada media surat kabar Kedaulatan Rakyat
by: SUDEWO, Bambang
Published: (1988) -
Studi perbandingan antara iklan film yang dipasang pada surat kabar berita nasional dan masa kini terhadap peminat pembacanya di Kotmadya Yogyakarta
by: SUDJUANDA, F. Bambang
Published: (1982) -
Perencanaan dan perancangan promosi iklan ipod apple
by: LUBIS, Aulia Rachim
Published: (2009) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukuing kampanya "OASIS Restourant" Yogyakarta
by: RUJIYANTO
Published: (1992) -
Bauran promosi dalam meningkatkan jumlah pemasangan iklan ( studi deskriptif kualitatif pada surat kabar harian harian Jogja )
by: Mimip Tahurrohmat
Published: (2015)