Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T

Tujuan perancangan tugas akhir ini untuk mengadakan & memperluas pemasaran produksi serta untuk meningkatkan penjualan tas T&T. Untuk mencapai target penjualan yang telah ditentukan, maka diperlukan strategi pemasaran promosi sebagai salah satu bagian dari paduan pemasaran berfungsi utnuk me...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HIDAYATI, E.M. Wahyu
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1989
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26963
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-26963
record_format oai_dc
spelling isilib-269632015-04-14T09:00:14Z Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T HIDAYATI, E.M. Wahyu Iklan disain komunikasi visual kampanye FSRD ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26963 DK/Hid/p/1989 Tujuan perancangan tugas akhir ini untuk mengadakan & memperluas pemasaran produksi serta untuk meningkatkan penjualan tas T&T. Untuk mencapai target penjualan yang telah ditentukan, maka diperlukan strategi pemasaran promosi sebagai salah satu bagian dari paduan pemasaran berfungsi utnuk menghubungkan antara produsen dengan calon konsumen, Melalui strategi kreatif & strategi media yang direncanakan secara teliti diharapkan pesan iklan akan benar-benar sampai kepada calon konsumen. Yogyakarta vi, 84 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Iklan
disain komunikasi visual kampanye
DK
spellingShingle Iklan
disain komunikasi visual kampanye
DK
HIDAYATI, E.M. Wahyu
Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T
description Tujuan perancangan tugas akhir ini untuk mengadakan & memperluas pemasaran produksi serta untuk meningkatkan penjualan tas T&T. Untuk mencapai target penjualan yang telah ditentukan, maka diperlukan strategi pemasaran promosi sebagai salah satu bagian dari paduan pemasaran berfungsi utnuk menghubungkan antara produsen dengan calon konsumen, Melalui strategi kreatif & strategi media yang direncanakan secara teliti diharapkan pesan iklan akan benar-benar sampai kepada calon konsumen.
format Tugas Akhir
author HIDAYATI, E.M. Wahyu
author_facet HIDAYATI, E.M. Wahyu
author_sort HIDAYATI, E.M. Wahyu
title Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T
title_short Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T
title_full Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T
title_fullStr Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T
title_full_unstemmed Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T
title_sort perancangan kampanye periklanan tas kulit t&t
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1989
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26963
_version_ 1741199351504437248