Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T
Tujuan perancangan tugas akhir ini untuk mengadakan & memperluas pemasaran produksi serta untuk meningkatkan penjualan tas T&T. Untuk mencapai target penjualan yang telah ditentukan, maka diperlukan strategi pemasaran promosi sebagai salah satu bagian dari paduan pemasaran berfungsi utnuk me...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26963 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-26963 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-269632015-04-14T09:00:14Z Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T HIDAYATI, E.M. Wahyu Iklan disain komunikasi visual kampanye FSRD ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26963 DK/Hid/p/1989 Tujuan perancangan tugas akhir ini untuk mengadakan & memperluas pemasaran produksi serta untuk meningkatkan penjualan tas T&T. Untuk mencapai target penjualan yang telah ditentukan, maka diperlukan strategi pemasaran promosi sebagai salah satu bagian dari paduan pemasaran berfungsi utnuk menghubungkan antara produsen dengan calon konsumen, Melalui strategi kreatif & strategi media yang direncanakan secara teliti diharapkan pesan iklan akan benar-benar sampai kepada calon konsumen. Yogyakarta vi, 84 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Iklan disain komunikasi visual kampanye DK |
spellingShingle |
Iklan disain komunikasi visual kampanye DK HIDAYATI, E.M. Wahyu Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T |
description |
Tujuan perancangan tugas akhir ini untuk mengadakan & memperluas pemasaran produksi serta untuk meningkatkan penjualan tas T&T. Untuk mencapai target penjualan yang telah ditentukan, maka diperlukan strategi pemasaran promosi sebagai salah satu bagian dari paduan pemasaran berfungsi utnuk menghubungkan antara produsen dengan calon konsumen, Melalui strategi kreatif & strategi media yang direncanakan secara teliti diharapkan pesan iklan akan benar-benar sampai kepada calon konsumen. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HIDAYATI, E.M. Wahyu |
author_facet |
HIDAYATI, E.M. Wahyu |
author_sort |
HIDAYATI, E.M. Wahyu |
title |
Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T |
title_short |
Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T |
title_full |
Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T |
title_fullStr |
Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T |
title_full_unstemmed |
Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T |
title_sort |
perancangan kampanye periklanan tas kulit t&t |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1989 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26963 |
_version_ |
1741199351504437248 |