Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval"

Karena ketatnya persaingan pasar sepatu kulit di Cibaduyut Bandung, maka "oval" sebagai salah satu merk sepatu ingin meningkatkan promosinya agar merk "oval" lebih dikenal & disukai masyarakat luas, khususnya masyarakat Yogyakarta. Untuk itu, maka diperlukan adanya promosi me...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: EKAWATY, Ambar
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1990
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26971
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-26971
record_format oai_dc
spelling isilib-269712015-04-14T09:00:14Z Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval" EKAWATY, Ambar Iklan disain komunikasi visual kampanye FSRD ISI Yk 1990 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26971 DK/Eka/p/1990 Karena ketatnya persaingan pasar sepatu kulit di Cibaduyut Bandung, maka "oval" sebagai salah satu merk sepatu ingin meningkatkan promosinya agar merk "oval" lebih dikenal & disukai masyarakat luas, khususnya masyarakat Yogyakarta. Untuk itu, maka diperlukan adanya promosi melalui berbagai media sebagai alat untuk menyampaikan pesan kepada calon konsumen agar tercapai tujuan yang diharapkan & sebagai salah satu bentuk kegiatan kampanye periklanan. Yogyakarta vi, 69 hal. : lamp. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Iklan
disain komunikasi visual kampanye
DK
spellingShingle Iklan
disain komunikasi visual kampanye
DK
EKAWATY, Ambar
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
description Karena ketatnya persaingan pasar sepatu kulit di Cibaduyut Bandung, maka "oval" sebagai salah satu merk sepatu ingin meningkatkan promosinya agar merk "oval" lebih dikenal & disukai masyarakat luas, khususnya masyarakat Yogyakarta. Untuk itu, maka diperlukan adanya promosi melalui berbagai media sebagai alat untuk menyampaikan pesan kepada calon konsumen agar tercapai tujuan yang diharapkan & sebagai salah satu bentuk kegiatan kampanye periklanan.
format Tugas Akhir
author EKAWATY, Ambar
author_facet EKAWATY, Ambar
author_sort EKAWATY, Ambar
title Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
title_short Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
title_full Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
title_fullStr Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
title_full_unstemmed Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
title_sort perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1990
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26971
_version_ 1741199353054232576