Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
Karena ketatnya persaingan pasar sepatu kulit di Cibaduyut Bandung, maka "oval" sebagai salah satu merk sepatu ingin meningkatkan promosinya agar merk "oval" lebih dikenal & disukai masyarakat luas, khususnya masyarakat Yogyakarta. Untuk itu, maka diperlukan adanya promosi me...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1990
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26971 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-26971 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-269712015-04-14T09:00:14Z Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval" EKAWATY, Ambar Iklan disain komunikasi visual kampanye FSRD ISI Yk 1990 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26971 DK/Eka/p/1990 Karena ketatnya persaingan pasar sepatu kulit di Cibaduyut Bandung, maka "oval" sebagai salah satu merk sepatu ingin meningkatkan promosinya agar merk "oval" lebih dikenal & disukai masyarakat luas, khususnya masyarakat Yogyakarta. Untuk itu, maka diperlukan adanya promosi melalui berbagai media sebagai alat untuk menyampaikan pesan kepada calon konsumen agar tercapai tujuan yang diharapkan & sebagai salah satu bentuk kegiatan kampanye periklanan. Yogyakarta vi, 69 hal. : lamp. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Iklan disain komunikasi visual kampanye DK |
spellingShingle |
Iklan disain komunikasi visual kampanye DK EKAWATY, Ambar Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval" |
description |
Karena ketatnya persaingan pasar sepatu kulit di Cibaduyut Bandung, maka "oval" sebagai salah satu merk sepatu ingin meningkatkan promosinya agar merk "oval" lebih dikenal & disukai masyarakat luas, khususnya masyarakat Yogyakarta. Untuk itu, maka diperlukan adanya promosi melalui berbagai media sebagai alat untuk menyampaikan pesan kepada calon konsumen agar tercapai tujuan yang diharapkan & sebagai salah satu bentuk kegiatan kampanye periklanan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
EKAWATY, Ambar |
author_facet |
EKAWATY, Ambar |
author_sort |
EKAWATY, Ambar |
title |
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval" |
title_short |
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval" |
title_full |
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval" |
title_fullStr |
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval" |
title_full_unstemmed |
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval" |
title_sort |
perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval" |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1990 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26971 |
_version_ |
1741199353054232576 |