Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
Karena ketatnya persaingan pasar sepatu kulit di Cibaduyut Bandung, maka "oval" sebagai salah satu merk sepatu ingin meningkatkan promosinya agar merk "oval" lebih dikenal & disukai masyarakat luas, khususnya masyarakat Yogyakarta. Untuk itu, maka diperlukan adanya promosi me...
Saved in:
Main Author: | EKAWATY, Ambar |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1990
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26971 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
by: EKAWATY, Ambar
Published: (1990) -
Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T
by: HIDAYATI, E.M. Wahyu
Published: (1989) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan resor kulon Ujung Kulon Jawa Barat
by: SUTRISNO, Amin
Published: (1998) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
by: UMAR, Iqbal Maimun
Published: (1993) -
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye penyadaran peran serta masyarakat terhadap Posyandu di kecamatan Kalitidu, Kab. Bojonegoro
by: PITOYO, Erlambang Eka
Published: (1990)