Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile
Pokok permasalahan yang dihadapi PT. Pancaran Harapan Nusa dalam perencanaan strategi periklanannya aalah merumuskan serangkaian bentuk promosi yang memiliki spesifikasi khusus untuk produk kerajinan tenun yang diproduksi, baik untuk target pasar dalam negeri maupun luar negeri.PT. Pancaran harapan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26974 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-26974 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-269742015-04-14T09:00:14Z Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile KONIHERAWATI kerajinan tenun disain komunikasi visual iklan FSRD ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26974 DK/Kon/p/1989 Pokok permasalahan yang dihadapi PT. Pancaran Harapan Nusa dalam perencanaan strategi periklanannya aalah merumuskan serangkaian bentuk promosi yang memiliki spesifikasi khusus untuk produk kerajinan tenun yang diproduksi, baik untuk target pasar dalam negeri maupun luar negeri.PT. Pancaran harapan nusa bertekad lebih memasyarakatkan kerajinan tenun Indonesia umumnya & 'Jadin' Craft Textile yang merupakan kerajinan tenun produksinya khususnya agar dapat dibanggakan, dikagumi, dimiliki & dinikmati sebagai karya budaya bangsa yang tinggi sekaligus menunjukkan identitas bangsa. Yogyakarta vi, 90 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
kerajinan tenun disain komunikasi visual iklan DK |
spellingShingle |
kerajinan tenun disain komunikasi visual iklan DK KONIHERAWATI Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile |
description |
Pokok permasalahan yang dihadapi PT. Pancaran Harapan Nusa dalam perencanaan strategi periklanannya aalah merumuskan serangkaian bentuk promosi yang memiliki spesifikasi khusus untuk produk kerajinan tenun yang diproduksi, baik untuk target pasar dalam negeri maupun luar negeri.PT. Pancaran harapan nusa bertekad lebih memasyarakatkan kerajinan tenun Indonesia umumnya & 'Jadin' Craft Textile yang merupakan kerajinan tenun produksinya khususnya agar dapat dibanggakan, dikagumi, dimiliki & dinikmati sebagai karya budaya bangsa yang tinggi sekaligus menunjukkan identitas bangsa. |
format |
Tugas Akhir |
author |
KONIHERAWATI |
author_facet |
KONIHERAWATI |
author_sort |
KONIHERAWATI |
title |
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile |
title_short |
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile |
title_full |
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile |
title_fullStr |
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile |
title_full_unstemmed |
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile |
title_sort |
perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi pt. pancaran harapan nusa dengan merek 'jadin' craft textile |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1989 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26974 |
_version_ |
1741199353625706496 |