Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile

Pokok permasalahan yang dihadapi PT. Pancaran Harapan Nusa dalam perencanaan strategi periklanannya aalah merumuskan serangkaian bentuk promosi yang memiliki spesifikasi khusus untuk produk kerajinan tenun yang diproduksi, baik untuk target pasar dalam negeri maupun luar negeri.PT. Pancaran harapan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KONIHERAWATI
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1989
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26974
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-26974
record_format oai_dc
spelling isilib-269742015-04-14T09:00:14Z Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile KONIHERAWATI kerajinan tenun disain komunikasi visual iklan FSRD ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26974 DK/Kon/p/1989 Pokok permasalahan yang dihadapi PT. Pancaran Harapan Nusa dalam perencanaan strategi periklanannya aalah merumuskan serangkaian bentuk promosi yang memiliki spesifikasi khusus untuk produk kerajinan tenun yang diproduksi, baik untuk target pasar dalam negeri maupun luar negeri.PT. Pancaran harapan nusa bertekad lebih memasyarakatkan kerajinan tenun Indonesia umumnya & 'Jadin' Craft Textile yang merupakan kerajinan tenun produksinya khususnya agar dapat dibanggakan, dikagumi, dimiliki & dinikmati sebagai karya budaya bangsa yang tinggi sekaligus menunjukkan identitas bangsa. Yogyakarta vi, 90 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic kerajinan tenun
disain komunikasi visual iklan
DK
spellingShingle kerajinan tenun
disain komunikasi visual iklan
DK
KONIHERAWATI
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile
description Pokok permasalahan yang dihadapi PT. Pancaran Harapan Nusa dalam perencanaan strategi periklanannya aalah merumuskan serangkaian bentuk promosi yang memiliki spesifikasi khusus untuk produk kerajinan tenun yang diproduksi, baik untuk target pasar dalam negeri maupun luar negeri.PT. Pancaran harapan nusa bertekad lebih memasyarakatkan kerajinan tenun Indonesia umumnya & 'Jadin' Craft Textile yang merupakan kerajinan tenun produksinya khususnya agar dapat dibanggakan, dikagumi, dimiliki & dinikmati sebagai karya budaya bangsa yang tinggi sekaligus menunjukkan identitas bangsa.
format Tugas Akhir
author KONIHERAWATI
author_facet KONIHERAWATI
author_sort KONIHERAWATI
title Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile
title_short Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile
title_full Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile
title_fullStr Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile
title_full_unstemmed Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi PT. Pancaran Harapan Nusa dengan merek 'Jadin' Craft Textile
title_sort perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajinan tenun produksi pt. pancaran harapan nusa dengan merek 'jadin' craft textile
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1989
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26974
_version_ 1741199353625706496