Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye promosi batik Plentong Yogyakarta
Batik Plentong yang didirikan sejak tahun 1952 di Yogyakarta merupakan salah satu industri kain batik di Indonesia yang dapat menjadi komoditi ekspor yang dapat dibanggakan, maka sudah semestinya apabila industri kain batik dilestarikan & dikembangkan keberadaannya. Kehadiran batik Plentong di t...
Saved in:
Main Author: | SUKARDONO, Arief |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26977 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual kampanye promosi smartHAJJ 1430 H PT. Cordova Abila Travel
by: SHOMASTA, Brahma Juwa
Published: (2008) -
Perencanaan perancangan promosi harian masa kini Yogyakarta
by: RUSLI
Published: (1988) -
Perancangan komunikasi visual promosi Festival Kebudayaan kalimantan Barat 2010
by: CHANDRA, Fredy
Published: (2010) -
Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Program Promosi dan Kampanye Periklanan Produk Jamu "Srongpas Plus" PT. Deltomed Jamu Gunung Giri Wonogiri
by: RIMANANG, Anton
Published: (1997) -
Studi perkembangan "Batik Plentong", Mantrijeron, Yogyakarta : Kontinuitas dan Perubahan
by: MIRYATI
Published: (2018)