Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil

Guna mendukung program pemerintah dalam penggunaan Air Susu Ibu, beberapa perusahaan susu berupaya menciptakan penemuan baru, yaitu minuman untuk ibu hamil & meyusui. Pada tahun 1991 PT. Sari Husada telah memproduksi minuman kesehatan untuk ibu hamil & menyusui yang diberi nama Lactamil. Den...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: UMAR, Iqbal Maimun
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1993
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26988
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Guna mendukung program pemerintah dalam penggunaan Air Susu Ibu, beberapa perusahaan susu berupaya menciptakan penemuan baru, yaitu minuman untuk ibu hamil & meyusui. Pada tahun 1991 PT. Sari Husada telah memproduksi minuman kesehatan untuk ibu hamil & menyusui yang diberi nama Lactamil. Dengan semakin ketatnya persaingan produk sejenis, maka diperlukan sarana periklanan untuk menunjang proses pemasaran. Melalui strategi periklanan, suatu produk dapat diposisikan di dalam presepsi konsumen untuk menjadi pilihan terbaik.