Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
Guna mendukung program pemerintah dalam penggunaan Air Susu Ibu, beberapa perusahaan susu berupaya menciptakan penemuan baru, yaitu minuman untuk ibu hamil & meyusui. Pada tahun 1991 PT. Sari Husada telah memproduksi minuman kesehatan untuk ibu hamil & menyusui yang diberi nama Lactamil. Den...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26988 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-26988 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-269882015-04-14T09:00:14Z Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil UMAR, Iqbal Maimun Iklan disain komunikasi visual perancangan FSRD ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26988 DK/Uma/p/1993 Guna mendukung program pemerintah dalam penggunaan Air Susu Ibu, beberapa perusahaan susu berupaya menciptakan penemuan baru, yaitu minuman untuk ibu hamil & meyusui. Pada tahun 1991 PT. Sari Husada telah memproduksi minuman kesehatan untuk ibu hamil & menyusui yang diberi nama Lactamil. Dengan semakin ketatnya persaingan produk sejenis, maka diperlukan sarana periklanan untuk menunjang proses pemasaran. Melalui strategi periklanan, suatu produk dapat diposisikan di dalam presepsi konsumen untuk menjadi pilihan terbaik. Yogyakarta v, 44 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Iklan disain komunikasi visual perancangan DK |
spellingShingle |
Iklan disain komunikasi visual perancangan DK UMAR, Iqbal Maimun Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil |
description |
Guna mendukung program pemerintah dalam penggunaan Air Susu Ibu, beberapa perusahaan susu berupaya menciptakan penemuan baru, yaitu minuman untuk ibu hamil & meyusui. Pada tahun 1991 PT. Sari Husada telah memproduksi minuman kesehatan untuk ibu hamil & menyusui yang diberi nama Lactamil. Dengan semakin ketatnya persaingan produk sejenis, maka diperlukan sarana periklanan untuk menunjang proses pemasaran. Melalui strategi periklanan, suatu produk dapat diposisikan di dalam presepsi konsumen untuk menjadi pilihan terbaik. |
format |
Tugas Akhir |
author |
UMAR, Iqbal Maimun |
author_facet |
UMAR, Iqbal Maimun |
author_sort |
UMAR, Iqbal Maimun |
title |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil |
title_short |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil |
title_full |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil |
title_fullStr |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil |
title_full_unstemmed |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil |
title_sort |
perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk lactamil |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1993 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26988 |
_version_ |
1741199356388704256 |