Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil

Guna mendukung program pemerintah dalam penggunaan Air Susu Ibu, beberapa perusahaan susu berupaya menciptakan penemuan baru, yaitu minuman untuk ibu hamil & meyusui. Pada tahun 1991 PT. Sari Husada telah memproduksi minuman kesehatan untuk ibu hamil & menyusui yang diberi nama Lactamil. Den...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: UMAR, Iqbal Maimun
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1993
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26988
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-26988
record_format oai_dc
spelling isilib-269882015-04-14T09:00:14Z Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil UMAR, Iqbal Maimun Iklan disain komunikasi visual perancangan FSRD ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26988 DK/Uma/p/1993 Guna mendukung program pemerintah dalam penggunaan Air Susu Ibu, beberapa perusahaan susu berupaya menciptakan penemuan baru, yaitu minuman untuk ibu hamil & meyusui. Pada tahun 1991 PT. Sari Husada telah memproduksi minuman kesehatan untuk ibu hamil & menyusui yang diberi nama Lactamil. Dengan semakin ketatnya persaingan produk sejenis, maka diperlukan sarana periklanan untuk menunjang proses pemasaran. Melalui strategi periklanan, suatu produk dapat diposisikan di dalam presepsi konsumen untuk menjadi pilihan terbaik. Yogyakarta v, 44 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Iklan
disain komunikasi visual perancangan
DK
spellingShingle Iklan
disain komunikasi visual perancangan
DK
UMAR, Iqbal Maimun
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
description Guna mendukung program pemerintah dalam penggunaan Air Susu Ibu, beberapa perusahaan susu berupaya menciptakan penemuan baru, yaitu minuman untuk ibu hamil & meyusui. Pada tahun 1991 PT. Sari Husada telah memproduksi minuman kesehatan untuk ibu hamil & menyusui yang diberi nama Lactamil. Dengan semakin ketatnya persaingan produk sejenis, maka diperlukan sarana periklanan untuk menunjang proses pemasaran. Melalui strategi periklanan, suatu produk dapat diposisikan di dalam presepsi konsumen untuk menjadi pilihan terbaik.
format Tugas Akhir
author UMAR, Iqbal Maimun
author_facet UMAR, Iqbal Maimun
author_sort UMAR, Iqbal Maimun
title Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
title_short Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
title_full Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
title_fullStr Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
title_full_unstemmed Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
title_sort perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk lactamil
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1993
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26988
_version_ 1741199356388704256