Studi tata ruang Taman Kanak-Kanak"

Berdasarkan pada tuntutan kebutuhan ruang pada ruang kegiatan di Taman Kanak-Kanak, yaitu ruang yang mampu menampung pelaksanaan kurikulum secara keseluruhan / ruang yang fleksibel yang memungkinkan berbagai ragam kegiatan. Idealnya perancangan yang efisien berdasarkan penyajian terhadap fungsi. Unt...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HARTATI, Enny Dwi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: STSRI \"ASRI\" Yk 1983
Subjects:
DI
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26989
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-26989
record_format oai_dc
spelling isilib-269892015-04-14T09:00:14Z Studi tata ruang Taman Kanak-Kanak" HARTATI, Enny Dwi tata letak disain interior tata ruang STSRI \"ASRI\" Yk 1983 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26989 DI/Har/s/1983 Berdasarkan pada tuntutan kebutuhan ruang pada ruang kegiatan di Taman Kanak-Kanak, yaitu ruang yang mampu menampung pelaksanaan kurikulum secara keseluruhan / ruang yang fleksibel yang memungkinkan berbagai ragam kegiatan. Idealnya perancangan yang efisien berdasarkan penyajian terhadap fungsi. Untuk perabot yang digunakan, lebih dari 50% menggunakan perabot meja & kursi. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah bahwa terjadi hubungan fungsional antara kegiatan kurikuler Taman Kanak-Kanak dengan perabot yang dapat digunakan / dirubah secara multifungsi. Yogyakarta xi, 185 hal. : il. ; 30 cm DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic tata letak
disain interior tata ruang
DI
spellingShingle tata letak
disain interior tata ruang
DI
HARTATI, Enny Dwi
Studi tata ruang Taman Kanak-Kanak"
description Berdasarkan pada tuntutan kebutuhan ruang pada ruang kegiatan di Taman Kanak-Kanak, yaitu ruang yang mampu menampung pelaksanaan kurikulum secara keseluruhan / ruang yang fleksibel yang memungkinkan berbagai ragam kegiatan. Idealnya perancangan yang efisien berdasarkan penyajian terhadap fungsi. Untuk perabot yang digunakan, lebih dari 50% menggunakan perabot meja & kursi. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah bahwa terjadi hubungan fungsional antara kegiatan kurikuler Taman Kanak-Kanak dengan perabot yang dapat digunakan / dirubah secara multifungsi.
format Tugas Akhir
author HARTATI, Enny Dwi
author_facet HARTATI, Enny Dwi
author_sort HARTATI, Enny Dwi
title Studi tata ruang Taman Kanak-Kanak"
title_short Studi tata ruang Taman Kanak-Kanak"
title_full Studi tata ruang Taman Kanak-Kanak"
title_fullStr Studi tata ruang Taman Kanak-Kanak"
title_full_unstemmed Studi tata ruang Taman Kanak-Kanak"
title_sort studi tata ruang taman kanak-kanak"
publisher STSRI \"ASRI\" Yk
publishDate 1983
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26989
_version_ 1741199356571156480