Studi tata ruang Taman Kanak-Kanak"
Berdasarkan pada tuntutan kebutuhan ruang pada ruang kegiatan di Taman Kanak-Kanak, yaitu ruang yang mampu menampung pelaksanaan kurikulum secara keseluruhan / ruang yang fleksibel yang memungkinkan berbagai ragam kegiatan. Idealnya perancangan yang efisien berdasarkan penyajian terhadap fungsi. Unt...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
STSRI \"ASRI\" Yk
1983
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26989 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-26989 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-269892015-04-14T09:00:14Z Studi tata ruang Taman Kanak-Kanak" HARTATI, Enny Dwi tata letak disain interior tata ruang STSRI \"ASRI\" Yk 1983 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26989 DI/Har/s/1983 Berdasarkan pada tuntutan kebutuhan ruang pada ruang kegiatan di Taman Kanak-Kanak, yaitu ruang yang mampu menampung pelaksanaan kurikulum secara keseluruhan / ruang yang fleksibel yang memungkinkan berbagai ragam kegiatan. Idealnya perancangan yang efisien berdasarkan penyajian terhadap fungsi. Untuk perabot yang digunakan, lebih dari 50% menggunakan perabot meja & kursi. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah bahwa terjadi hubungan fungsional antara kegiatan kurikuler Taman Kanak-Kanak dengan perabot yang dapat digunakan / dirubah secara multifungsi. Yogyakarta xi, 185 hal. : il. ; 30 cm DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
tata letak disain interior tata ruang DI |
spellingShingle |
tata letak disain interior tata ruang DI HARTATI, Enny Dwi Studi tata ruang Taman Kanak-Kanak" |
description |
Berdasarkan pada tuntutan kebutuhan ruang pada ruang kegiatan di Taman Kanak-Kanak, yaitu ruang yang mampu menampung pelaksanaan kurikulum secara keseluruhan / ruang yang fleksibel yang memungkinkan berbagai ragam kegiatan. Idealnya perancangan yang efisien berdasarkan penyajian terhadap fungsi. Untuk perabot yang digunakan, lebih dari 50% menggunakan perabot meja & kursi. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah bahwa terjadi hubungan fungsional antara kegiatan kurikuler Taman Kanak-Kanak dengan perabot yang dapat digunakan / dirubah secara multifungsi. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HARTATI, Enny Dwi |
author_facet |
HARTATI, Enny Dwi |
author_sort |
HARTATI, Enny Dwi |
title |
Studi tata ruang Taman Kanak-Kanak" |
title_short |
Studi tata ruang Taman Kanak-Kanak" |
title_full |
Studi tata ruang Taman Kanak-Kanak" |
title_fullStr |
Studi tata ruang Taman Kanak-Kanak" |
title_full_unstemmed |
Studi tata ruang Taman Kanak-Kanak" |
title_sort |
studi tata ruang taman kanak-kanak" |
publisher |
STSRI \"ASRI\" Yk |
publishDate |
1983 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26989 |
_version_ |
1741199356571156480 |