Studi perbandingan antara iklan film yang dipasang pada surat kabar berita nasional dan masa kini terhadap peminat pembacanya di Kotmadya Yogyakarta
Penelitian ini dimaksudkan untuk memperdalam studi tentang iklan pada umumnya & ikan film pada khususnya. Diharapkan dapat bermanfaat bagi konsumen & reklamator, yaitu untuk menambah pengetahuannya untuk lebih teliti & lebih selektif dalam menyampaikan pesan-pesan dari produsen kepada ko...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
STSRI \"ASRI\" Yk
1982
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27000 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-27000 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-270002015-04-14T09:00:14Z Studi perbandingan antara iklan film yang dipasang pada surat kabar berita nasional dan masa kini terhadap peminat pembacanya di Kotmadya Yogyakarta SUDJUANDA, F. Bambang Film disain komunikasi visual iklan STSRI \"ASRI\" Yk 1982 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27000 DK/Sud/s/1982 Penelitian ini dimaksudkan untuk memperdalam studi tentang iklan pada umumnya & ikan film pada khususnya. Diharapkan dapat bermanfaat bagi konsumen & reklamator, yaitu untuk menambah pengetahuannya untuk lebih teliti & lebih selektif dalam menyampaikan pesan-pesan dari produsen kepada konsumen secara tepat. Yogyakarta xiv, 183 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Film disain komunikasi visual iklan DK |
spellingShingle |
Film disain komunikasi visual iklan DK SUDJUANDA, F. Bambang Studi perbandingan antara iklan film yang dipasang pada surat kabar berita nasional dan masa kini terhadap peminat pembacanya di Kotmadya Yogyakarta |
description |
Penelitian ini dimaksudkan untuk memperdalam studi tentang iklan pada umumnya & ikan film pada khususnya. Diharapkan dapat bermanfaat bagi konsumen & reklamator, yaitu untuk menambah pengetahuannya untuk lebih teliti & lebih selektif dalam menyampaikan pesan-pesan dari produsen kepada konsumen secara tepat. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SUDJUANDA, F. Bambang |
author_facet |
SUDJUANDA, F. Bambang |
author_sort |
SUDJUANDA, F. Bambang |
title |
Studi perbandingan antara iklan film yang dipasang pada surat kabar berita nasional dan masa kini terhadap peminat pembacanya di Kotmadya Yogyakarta |
title_short |
Studi perbandingan antara iklan film yang dipasang pada surat kabar berita nasional dan masa kini terhadap peminat pembacanya di Kotmadya Yogyakarta |
title_full |
Studi perbandingan antara iklan film yang dipasang pada surat kabar berita nasional dan masa kini terhadap peminat pembacanya di Kotmadya Yogyakarta |
title_fullStr |
Studi perbandingan antara iklan film yang dipasang pada surat kabar berita nasional dan masa kini terhadap peminat pembacanya di Kotmadya Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Studi perbandingan antara iklan film yang dipasang pada surat kabar berita nasional dan masa kini terhadap peminat pembacanya di Kotmadya Yogyakarta |
title_sort |
studi perbandingan antara iklan film yang dipasang pada surat kabar berita nasional dan masa kini terhadap peminat pembacanya di kotmadya yogyakarta |
publisher |
STSRI \"ASRI\" Yk |
publishDate |
1982 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27000 |
_version_ |
1741199358654676992 |