Perancangan komunikasi visual promosi Festival Kebudayaan kalimantan Barat 2010

Festival Kebudayaan kalimantan barat 2009 ini diharapkan dapat menarik perhatian wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk datang & menikmati serangkaian acara yang telah disediakan. Dari perancangan festival ini diharapkan dapat memberikan suatu citra baik terhadap pariwisata di Kalimant...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: CHANDRA, Fredy
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2010
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27011
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Festival Kebudayaan kalimantan barat 2009 ini diharapkan dapat menarik perhatian wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk datang & menikmati serangkaian acara yang telah disediakan. Dari perancangan festival ini diharapkan dapat memberikan suatu citra baik terhadap pariwisata di Kalimantan Barat yang sangat khas dengan berbagai adat-istiadat. pada Festival Kebudayaan KalBar ini yang akanditonjolkan adalah suatu citra terhadap kepedulian akan kebudayaan adat-istiadat serta sejarahnya. Namun juga tidak terlepas dari unsur hiburan & IPTEKS (ilmu pengetahuan & teknologi). Festival ini juga bertujuan melestarikan kebudayaan KalBar (Indonesia), hal ini dikarenakan banyaknya isu / kasus yang terjadi terhadap kebudayaan Indonesia yang sering diakui oleh negara lain.