Perancangan komunikasi visual promosi Festival Kebudayaan kalimantan Barat 2010
Festival Kebudayaan kalimantan barat 2009 ini diharapkan dapat menarik perhatian wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk datang & menikmati serangkaian acara yang telah disediakan. Dari perancangan festival ini diharapkan dapat memberikan suatu citra baik terhadap pariwisata di Kalimant...
Saved in:
Main Author: | CHANDRA, Fredy |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27011 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual kampanye promosi smartHAJJ 1430 H PT. Cordova Abila Travel
by: SHOMASTA, Brahma Juwa
Published: (2008) -
Perencanaan perancangan promosi harian masa kini Yogyakarta
by: RUSLI
Published: (1988) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye promosi batik Plentong Yogyakarta
by: SUKARDONO, Arief
Published: (1992) -
Perencanaan promosi dan perancangan majalah Airob
by: SIREGAR, Elia P.
Published: () -
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung promosi album Shaggydog
by: WIDYANINGRUM, Irene Agrivia
Published: ()