Studi pemanfaatan unsur warna dalam etalase sebagai sarana komunikasi komersial produk busana

Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa sebagian besar pengunjung toko busana di Jln. Soo Yogyakarta memperhatikan etalase sebaleum memasuki toko. Pengunjung tertarik dengan komposisi warna yang disajikan. Mereka juga tertarik dengan warna merah & kuning di dalam etalase. Bahkan sebagian bes...

Πλήρης περιγραφή

Αποθηκεύτηκε σε:
Λεπτομέρειες βιβλιογραφικής εγγραφής
Κύριος συγγραφέας: AGUSTAUFAN, M.
Μορφή: Tugas Akhir
Γλώσσα:Indonesian
Έκδοση: STSRI \"ASRI\" Yk 1983
Θέματα:
DK
Διαθέσιμο Online:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27030
Ετικέτες: Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
PINJAM