Studi tentang penggunaan orang terkenal pada ilustrasi iklan Sempati Air

Penelitian ini menggunakan metode angket / kuesioner & metode wawancara / interview. Berdasarkan uraian penghitungan data yang diperoleh, maka dapat ditarik kesimpulansebagai berikut :1). Responden tidak begitu mengenal jasa penerbangan Sempati Air.2). Dari jawaban responden dapat diketahui bahw...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PUTERA, Ahmad Yani Fadjar
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1994
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27037
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Penelitian ini menggunakan metode angket / kuesioner & metode wawancara / interview. Berdasarkan uraian penghitungan data yang diperoleh, maka dapat ditarik kesimpulansebagai berikut :1). Responden tidak begitu mengenal jasa penerbangan Sempati Air.2). Dari jawaban responden dapat diketahui bahwa pemilihan model Sempati Air sangat tepat.3). Responden menilai ilustrasi iklan Sempati Air di media massa yang palling menarik dari iklan tersebut adalah komposisinya.4). Sebagian besar responden mengatakan model iklan Sempati Air tidak mempengaruhi responden dalam menggunakan jasa penerbangan Sempati Air. Gambar / potret model dalam iklan Sempati Air tidak selalu mengingatkan responden tentang Sempati Air.