Studi tentang penggunaan orang terkenal pada ilustrasi iklan Sempati Air

Penelitian ini menggunakan metode angket / kuesioner & metode wawancara / interview. Berdasarkan uraian penghitungan data yang diperoleh, maka dapat ditarik kesimpulansebagai berikut :1). Responden tidak begitu mengenal jasa penerbangan Sempati Air.2). Dari jawaban responden dapat diketahui bahw...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PUTERA, Ahmad Yani Fadjar
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1994
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27037
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-27037
record_format oai_dc
spelling isilib-270372015-04-14T09:00:14Z Studi tentang penggunaan orang terkenal pada ilustrasi iklan Sempati Air PUTERA, Ahmad Yani Fadjar Ilustrasi disain komunikasi visual orang terkenal FSRD ISI Yk 1994 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27037 DK/Put/s/1994 Penelitian ini menggunakan metode angket / kuesioner & metode wawancara / interview. Berdasarkan uraian penghitungan data yang diperoleh, maka dapat ditarik kesimpulansebagai berikut :1). Responden tidak begitu mengenal jasa penerbangan Sempati Air.2). Dari jawaban responden dapat diketahui bahwa pemilihan model Sempati Air sangat tepat.3). Responden menilai ilustrasi iklan Sempati Air di media massa yang palling menarik dari iklan tersebut adalah komposisinya.4). Sebagian besar responden mengatakan model iklan Sempati Air tidak mempengaruhi responden dalam menggunakan jasa penerbangan Sempati Air. Gambar / potret model dalam iklan Sempati Air tidak selalu mengingatkan responden tentang Sempati Air. Yogyakarta vii, 49 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Ilustrasi
disain komunikasi visual orang terkenal
DK
spellingShingle Ilustrasi
disain komunikasi visual orang terkenal
DK
PUTERA, Ahmad Yani Fadjar
Studi tentang penggunaan orang terkenal pada ilustrasi iklan Sempati Air
description Penelitian ini menggunakan metode angket / kuesioner & metode wawancara / interview. Berdasarkan uraian penghitungan data yang diperoleh, maka dapat ditarik kesimpulansebagai berikut :1). Responden tidak begitu mengenal jasa penerbangan Sempati Air.2). Dari jawaban responden dapat diketahui bahwa pemilihan model Sempati Air sangat tepat.3). Responden menilai ilustrasi iklan Sempati Air di media massa yang palling menarik dari iklan tersebut adalah komposisinya.4). Sebagian besar responden mengatakan model iklan Sempati Air tidak mempengaruhi responden dalam menggunakan jasa penerbangan Sempati Air. Gambar / potret model dalam iklan Sempati Air tidak selalu mengingatkan responden tentang Sempati Air.
format Tugas Akhir
author PUTERA, Ahmad Yani Fadjar
author_facet PUTERA, Ahmad Yani Fadjar
author_sort PUTERA, Ahmad Yani Fadjar
title Studi tentang penggunaan orang terkenal pada ilustrasi iklan Sempati Air
title_short Studi tentang penggunaan orang terkenal pada ilustrasi iklan Sempati Air
title_full Studi tentang penggunaan orang terkenal pada ilustrasi iklan Sempati Air
title_fullStr Studi tentang penggunaan orang terkenal pada ilustrasi iklan Sempati Air
title_full_unstemmed Studi tentang penggunaan orang terkenal pada ilustrasi iklan Sempati Air
title_sort studi tentang penggunaan orang terkenal pada ilustrasi iklan sempati air
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1994
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27037
_version_ 1741199365912920064