Studi tentang penggunaan orang terkenal pada ilustrasi iklan Sempati Air
Penelitian ini menggunakan metode angket / kuesioner & metode wawancara / interview. Berdasarkan uraian penghitungan data yang diperoleh, maka dapat ditarik kesimpulansebagai berikut :1). Responden tidak begitu mengenal jasa penerbangan Sempati Air.2). Dari jawaban responden dapat diketahui bahw...
Saved in:
Main Author: | PUTERA, Ahmad Yani Fadjar |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1994
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27037 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi model orang terkenal pada ilustrasi iklan Bir Bintang
by: OCTAVIANI, Arini
Published: (1986) -
Studi tentang Faktor Dominasi pada Ilustrasi Iklan Cat Dulux
by: SUKARDONO, Arief
Published: (1992) -
Studi ilustrasi iklan obat pilek Nasamex di majalah "Sarinah"
by: TJAHJONO, Puguh
Published: (1988) -
Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss
by: WAHYUDI, Galih
Published: (2006) -
Studi tentang daya tarik ilustrasi bidang hitam pada iklan shampo Selsun
by: KRISTIANTO
Published: (1988)