Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan resor kulon Ujung Kulon Jawa Barat
Tujuan perancangan komunikasi visual ini adalah memperoleh konsep untuk mendapakan desain komunikasi visual yang komunikatif & persuasif dalam rangkaian mendukung kampanye Resor Kulon. Dengan karakter kegiatan & khalayak sasaran yang ada, maka penggunaan komunikasi visual lebih diarahkan ol...
Saved in:
Main Author: | SUTRISNO, Amin |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1998
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27038 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan kampanye periklanan tas kulit T&T
by: HIDAYATI, E.M. Wahyu
Published: (1989) -
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
by: EKAWATY, Ambar
Published: (1990) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
by: UMAR, Iqbal Maimun
Published: (1993) -
Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta
by: IRIANDRIONO, Prihananto
Published: (1992) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali
by: PRIMAYUDI, Kadek
Published: (2006)