Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta

Sejak tahun 1983 - 1986 terlihat bahwa jumlah wisatawan asing yang mengunjungi DIY jumlahnya terus meningkat. Untuk itu diperlukan langkah-langkah yang lebih terarah antara lain berupa peningkatan kegiatan promosi sebagai salah satu unsur pemasaran agar dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang datan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUKOCO, Reymundus
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1988
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27052
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Sejak tahun 1983 - 1986 terlihat bahwa jumlah wisatawan asing yang mengunjungi DIY jumlahnya terus meningkat. Untuk itu diperlukan langkah-langkah yang lebih terarah antara lain berupa peningkatan kegiatan promosi sebagai salah satu unsur pemasaran agar dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Indonesia, khususnya di DIY. Kegiatan promosi mencakup mendistribusikan bahan promosi seperti : film, slide, brosur, iklan, leaflet / folder melalui berbaai saluran dengan maksud menyampaikan informasi & mempengaruhi wisatawan untuk berkunjung ke Indonesia.