Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta
Sejak tahun 1983 - 1986 terlihat bahwa jumlah wisatawan asing yang mengunjungi DIY jumlahnya terus meningkat. Untuk itu diperlukan langkah-langkah yang lebih terarah antara lain berupa peningkatan kegiatan promosi sebagai salah satu unsur pemasaran agar dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang datan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1988
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27052 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-27052 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-270522015-04-14T09:00:14Z Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta SUKOCO, Reymundus disain komunikasi visual pariwisata FSRD ISI Yk 1988 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27052 DK/Suk/p/1988 Sejak tahun 1983 - 1986 terlihat bahwa jumlah wisatawan asing yang mengunjungi DIY jumlahnya terus meningkat. Untuk itu diperlukan langkah-langkah yang lebih terarah antara lain berupa peningkatan kegiatan promosi sebagai salah satu unsur pemasaran agar dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Indonesia, khususnya di DIY. Kegiatan promosi mencakup mendistribusikan bahan promosi seperti : film, slide, brosur, iklan, leaflet / folder melalui berbaai saluran dengan maksud menyampaikan informasi & mempengaruhi wisatawan untuk berkunjung ke Indonesia. Yogyakarta vi, 29 hal. : lamp. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
disain komunikasi visual pariwisata DK |
spellingShingle |
disain komunikasi visual pariwisata DK SUKOCO, Reymundus Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta |
description |
Sejak tahun 1983 - 1986 terlihat bahwa jumlah wisatawan asing yang mengunjungi DIY jumlahnya terus meningkat. Untuk itu diperlukan langkah-langkah yang lebih terarah antara lain berupa peningkatan kegiatan promosi sebagai salah satu unsur pemasaran agar dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Indonesia, khususnya di DIY. Kegiatan promosi mencakup mendistribusikan bahan promosi seperti : film, slide, brosur, iklan, leaflet / folder melalui berbaai saluran dengan maksud menyampaikan informasi & mempengaruhi wisatawan untuk berkunjung ke Indonesia. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SUKOCO, Reymundus |
author_facet |
SUKOCO, Reymundus |
author_sort |
SUKOCO, Reymundus |
title |
Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta |
title_short |
Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta |
title_full |
Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta |
title_fullStr |
Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta |
title_sort |
perencanaan dan perancangan komunikasi pariwisata daerah istimewa yogyakarta |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1988 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27052 |
_version_ |
1741199368760852480 |