Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta

Sejak tahun 1983 - 1986 terlihat bahwa jumlah wisatawan asing yang mengunjungi DIY jumlahnya terus meningkat. Untuk itu diperlukan langkah-langkah yang lebih terarah antara lain berupa peningkatan kegiatan promosi sebagai salah satu unsur pemasaran agar dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang datan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUKOCO, Reymundus
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1988
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27052
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-27052
record_format oai_dc
spelling isilib-270522015-04-14T09:00:14Z Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta SUKOCO, Reymundus disain komunikasi visual pariwisata FSRD ISI Yk 1988 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27052 DK/Suk/p/1988 Sejak tahun 1983 - 1986 terlihat bahwa jumlah wisatawan asing yang mengunjungi DIY jumlahnya terus meningkat. Untuk itu diperlukan langkah-langkah yang lebih terarah antara lain berupa peningkatan kegiatan promosi sebagai salah satu unsur pemasaran agar dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Indonesia, khususnya di DIY. Kegiatan promosi mencakup mendistribusikan bahan promosi seperti : film, slide, brosur, iklan, leaflet / folder melalui berbaai saluran dengan maksud menyampaikan informasi & mempengaruhi wisatawan untuk berkunjung ke Indonesia. Yogyakarta vi, 29 hal. : lamp. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic disain komunikasi visual pariwisata
DK
spellingShingle disain komunikasi visual pariwisata
DK
SUKOCO, Reymundus
Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta
description Sejak tahun 1983 - 1986 terlihat bahwa jumlah wisatawan asing yang mengunjungi DIY jumlahnya terus meningkat. Untuk itu diperlukan langkah-langkah yang lebih terarah antara lain berupa peningkatan kegiatan promosi sebagai salah satu unsur pemasaran agar dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Indonesia, khususnya di DIY. Kegiatan promosi mencakup mendistribusikan bahan promosi seperti : film, slide, brosur, iklan, leaflet / folder melalui berbaai saluran dengan maksud menyampaikan informasi & mempengaruhi wisatawan untuk berkunjung ke Indonesia.
format Tugas Akhir
author SUKOCO, Reymundus
author_facet SUKOCO, Reymundus
author_sort SUKOCO, Reymundus
title Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta
title_short Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta
title_full Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta
title_fullStr Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta
title_full_unstemmed Perencanaan dan perancangan komunikasi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta
title_sort perencanaan dan perancangan komunikasi pariwisata daerah istimewa yogyakarta
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1988
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27052
_version_ 1741199368760852480