Pengajaran electone di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta

Kesimpulan dalam penelitian ini adalah bahwa: metode pengajaran electone yang berlaku di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta mempunyai kelemahan yaitu kurang mementingkan teori sebagai pendasaran ketrampilan; juga terlalu terikat dengan bahan yang telah ditetapkan oleh Yayasan Musik Indon...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: YUWONO, Debora Ratnawati
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSP ISI Yogyakarta 1986
Subjects:
MS
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27111
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-27111
record_format oai_dc
spelling isilib-271112015-04-14T09:00:14Z Pengajaran electone di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta YUWONO, Debora Ratnawati electone seni musik pengajaran FSP ISI Yogyakarta 1986 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27111 MS/Yuw/p/1986 Kesimpulan dalam penelitian ini adalah bahwa: metode pengajaran electone yang berlaku di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta mempunyai kelemahan yaitu kurang mementingkan teori sebagai pendasaran ketrampilan; juga terlalu terikat dengan bahan yang telah ditetapkan oleh Yayasan Musik Indonesia, padahal kondisi masing-masing daerah berbeda.Namun disamping adanya kelemahan tersebut, terdapat pula hal-hal positif, yaitu: setiap kenaikan tingkat, siswa-siswanya kuranglebih 95% berhasil lulus; beberapa siswa-siswinya berhasil menjadi juara tingkat anak-anak, remaja dan umum pada festival organ se-DIY & Jateng. Minat masyarakat terhadap electone juga semakin bertambah. Yogyakarta viii, 92 hal : notasi MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic electone
seni musik pengajaran
MS
spellingShingle electone
seni musik pengajaran
MS
YUWONO, Debora Ratnawati
Pengajaran electone di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta
description Kesimpulan dalam penelitian ini adalah bahwa: metode pengajaran electone yang berlaku di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta mempunyai kelemahan yaitu kurang mementingkan teori sebagai pendasaran ketrampilan; juga terlalu terikat dengan bahan yang telah ditetapkan oleh Yayasan Musik Indonesia, padahal kondisi masing-masing daerah berbeda.Namun disamping adanya kelemahan tersebut, terdapat pula hal-hal positif, yaitu: setiap kenaikan tingkat, siswa-siswanya kuranglebih 95% berhasil lulus; beberapa siswa-siswinya berhasil menjadi juara tingkat anak-anak, remaja dan umum pada festival organ se-DIY & Jateng. Minat masyarakat terhadap electone juga semakin bertambah.
format Tugas Akhir
author YUWONO, Debora Ratnawati
author_facet YUWONO, Debora Ratnawati
author_sort YUWONO, Debora Ratnawati
title Pengajaran electone di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta
title_short Pengajaran electone di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta
title_full Pengajaran electone di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta
title_fullStr Pengajaran electone di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengajaran electone di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta
title_sort pengajaran electone di sekolah musik "crescendo" yogyakarta
publisher FSP ISI Yogyakarta
publishDate 1986
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27111
_version_ 1741199380773339136