Pengajaran electone di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta
Kesimpulan dalam penelitian ini adalah bahwa: metode pengajaran electone yang berlaku di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta mempunyai kelemahan yaitu kurang mementingkan teori sebagai pendasaran ketrampilan; juga terlalu terikat dengan bahan yang telah ditetapkan oleh Yayasan Musik Indon...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
1986
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27111 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-27111 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-271112015-04-14T09:00:14Z Pengajaran electone di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta YUWONO, Debora Ratnawati electone seni musik pengajaran FSP ISI Yogyakarta 1986 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27111 MS/Yuw/p/1986 Kesimpulan dalam penelitian ini adalah bahwa: metode pengajaran electone yang berlaku di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta mempunyai kelemahan yaitu kurang mementingkan teori sebagai pendasaran ketrampilan; juga terlalu terikat dengan bahan yang telah ditetapkan oleh Yayasan Musik Indonesia, padahal kondisi masing-masing daerah berbeda.Namun disamping adanya kelemahan tersebut, terdapat pula hal-hal positif, yaitu: setiap kenaikan tingkat, siswa-siswanya kuranglebih 95% berhasil lulus; beberapa siswa-siswinya berhasil menjadi juara tingkat anak-anak, remaja dan umum pada festival organ se-DIY & Jateng. Minat masyarakat terhadap electone juga semakin bertambah. Yogyakarta viii, 92 hal : notasi MS http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
electone seni musik pengajaran MS |
spellingShingle |
electone seni musik pengajaran MS YUWONO, Debora Ratnawati Pengajaran electone di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta |
description |
Kesimpulan dalam penelitian ini adalah bahwa: metode pengajaran electone yang berlaku di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta mempunyai kelemahan yaitu kurang mementingkan teori sebagai pendasaran ketrampilan; juga terlalu terikat dengan bahan yang telah ditetapkan oleh Yayasan Musik Indonesia, padahal kondisi masing-masing daerah berbeda.Namun disamping adanya kelemahan tersebut, terdapat pula hal-hal positif, yaitu: setiap kenaikan tingkat, siswa-siswanya kuranglebih 95% berhasil lulus; beberapa siswa-siswinya berhasil menjadi juara tingkat anak-anak, remaja dan umum pada festival organ se-DIY & Jateng. Minat masyarakat terhadap electone juga semakin bertambah. |
format |
Tugas Akhir |
author |
YUWONO, Debora Ratnawati |
author_facet |
YUWONO, Debora Ratnawati |
author_sort |
YUWONO, Debora Ratnawati |
title |
Pengajaran electone di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta |
title_short |
Pengajaran electone di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta |
title_full |
Pengajaran electone di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengajaran electone di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengajaran electone di Sekolah Musik "Crescendo" Yogyakarta |
title_sort |
pengajaran electone di sekolah musik "crescendo" yogyakarta |
publisher |
FSP ISI Yogyakarta |
publishDate |
1986 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27111 |
_version_ |
1741199380773339136 |