Perancangan komunikasi visual untuk meningkatkan penyertaan modal pada PT. Cakrawala Metrik Yogyakarta

Perancangan ini membahas suatu upaya untuk meningkatkan penyertaan modal pada perusahaan PT Cakrawala Metrik untuk memperluas bisnis usahanya dengan cara menarik investor melalui komunikasi bisnis dengan menggunakan pendekatan komunikasi secara visual dalam bentuk company profile. Tujuan dari peranc...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRAMONO, Agung Priyo
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2012
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27204
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-27204
record_format oai_dc
spelling isilib-272042015-04-14T09:00:14Z Perancangan komunikasi visual untuk meningkatkan penyertaan modal pada PT. Cakrawala Metrik Yogyakarta PRAMONO, Agung Priyo CD interaktif Komunikasi visual multimedia FSR ISI Yk 2012 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27204 DK/Pra/p/2012 Perancangan ini membahas suatu upaya untuk meningkatkan penyertaan modal pada perusahaan PT Cakrawala Metrik untuk memperluas bisnis usahanya dengan cara menarik investor melalui komunikasi bisnis dengan menggunakan pendekatan komunikasi secara visual dalam bentuk company profile. Tujuan dari perancangan ini adalah untuk mengetahui bagaimana sebuah media komunikasi visual dapat meningkatkan upaya penyertaan modal bagi perkembangan dan perluasan bisnis usaha suatu perusahaan yang bernama PT Cakrawala Metrik. Data yang diambil berdasarkan pada data sekunder internal dan eksternal yang didapat dan kemudian dianalisa dengan menggunakan metode analisis SWOT dan USP untuk melihat kondisi dan posisi PT Cakrawala Metrik terhadap para pesaingnya. Media utama yang digunakan dalam perancangan ini adalah media elektronik dengan multimedia menggunakan CD interaktif sebagai sarana medianya. Pemilihan sarana media didasarkan pada hasil riset yang telah dilakukan oleh sebuah lembaga pengembangan komputer yang bernama CTR (Computer Technology Research) terhadap suatu proses mengingat pada manusia. Pendekatan komunikasi secara visual menggunakan pemilihan ilustrasi beserta elemen visual pendukungnya yang didapatkan dari suatu proses penjaringan ide kreatif yang didasarkan pada what to say? dan how to say? Yogyakarta xviii, 180 hal.: ilus.; CD DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic CD interaktif
Komunikasi visual multimedia
DK
spellingShingle CD interaktif
Komunikasi visual multimedia
DK
PRAMONO, Agung Priyo
Perancangan komunikasi visual untuk meningkatkan penyertaan modal pada PT. Cakrawala Metrik Yogyakarta
description Perancangan ini membahas suatu upaya untuk meningkatkan penyertaan modal pada perusahaan PT Cakrawala Metrik untuk memperluas bisnis usahanya dengan cara menarik investor melalui komunikasi bisnis dengan menggunakan pendekatan komunikasi secara visual dalam bentuk company profile. Tujuan dari perancangan ini adalah untuk mengetahui bagaimana sebuah media komunikasi visual dapat meningkatkan upaya penyertaan modal bagi perkembangan dan perluasan bisnis usaha suatu perusahaan yang bernama PT Cakrawala Metrik. Data yang diambil berdasarkan pada data sekunder internal dan eksternal yang didapat dan kemudian dianalisa dengan menggunakan metode analisis SWOT dan USP untuk melihat kondisi dan posisi PT Cakrawala Metrik terhadap para pesaingnya. Media utama yang digunakan dalam perancangan ini adalah media elektronik dengan multimedia menggunakan CD interaktif sebagai sarana medianya. Pemilihan sarana media didasarkan pada hasil riset yang telah dilakukan oleh sebuah lembaga pengembangan komputer yang bernama CTR (Computer Technology Research) terhadap suatu proses mengingat pada manusia. Pendekatan komunikasi secara visual menggunakan pemilihan ilustrasi beserta elemen visual pendukungnya yang didapatkan dari suatu proses penjaringan ide kreatif yang didasarkan pada what to say? dan how to say?
format Tugas Akhir
author PRAMONO, Agung Priyo
author_facet PRAMONO, Agung Priyo
author_sort PRAMONO, Agung Priyo
title Perancangan komunikasi visual untuk meningkatkan penyertaan modal pada PT. Cakrawala Metrik Yogyakarta
title_short Perancangan komunikasi visual untuk meningkatkan penyertaan modal pada PT. Cakrawala Metrik Yogyakarta
title_full Perancangan komunikasi visual untuk meningkatkan penyertaan modal pada PT. Cakrawala Metrik Yogyakarta
title_fullStr Perancangan komunikasi visual untuk meningkatkan penyertaan modal pada PT. Cakrawala Metrik Yogyakarta
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual untuk meningkatkan penyertaan modal pada PT. Cakrawala Metrik Yogyakarta
title_sort perancangan komunikasi visual untuk meningkatkan penyertaan modal pada pt. cakrawala metrik yogyakarta
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2012
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27204
_version_ 1741199398134611968