Perancangan komunikasi visual untuk meningkatkan penyertaan modal pada PT. Cakrawala Metrik Yogyakarta
Perancangan ini membahas suatu upaya untuk meningkatkan penyertaan modal pada perusahaan PT Cakrawala Metrik untuk memperluas bisnis usahanya dengan cara menarik investor melalui komunikasi bisnis dengan menggunakan pendekatan komunikasi secara visual dalam bentuk company profile. Tujuan dari peranc...
Saved in:
Main Author: | PRAMONO, Agung Priyo |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2012
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27204 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan multimedia interaktif "profil dan potensi kabupaten Grobongan"
by: PRAKOSOTOMO. FJ, Putra
Published: () -
Perancangan komunikasi visual multimedia interaktif penanganan anak penyandang autisme
by: ADI, Ronny Probo Susatyo
Published: (2007) -
Perancangan komunikasi visual company profile galangan kapal PT. Janata Marina Indah
by: HERNANTO, Danu
Published: (2011) -
Perancangan Multimedia CD Interaktif Company Profile Yayasan Budi Mulia Dua
by: KAMARUDDIN, Robbi Akbari
Published: (2013) -
Perancangan komunikasi visual multimedia interaktif CD dan media pendukung sejarah perjalanan organisasi Muhammadiyah Tahun 1912 - 2000 di Indonesia
by: PURNOMO, Deni Sigit
Published: (2008)