Kajian ragam strategi komunikasi verbal dan visual advertorial pada majalah perempuan di Indonesia tahun 2010-2012
Penelitian ini berusaha untuk mengetahui keragaman strategi komunikasi yang terdapat dalam advertorial. Berdasarkan pengamatan, keberadaan advertorial seakan mudah diterima oleh pembaca dibanding iklan display, iklan kolom maupun iklan baris. Untuk mengetahui keragaman strategi pada advertorial memi...
Saved in:
Main Author: | UTAMI, Pratiwi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2012
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27219 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Memahami Tanda, Pesan Dan Makna Disain Komunikasi Visual Pada Iklan Layanan Masyarakat Versi Pemerintah Kota Yogyakarta
by: WALUYO, Eko Bambang
Published: (2013) -
Komunikasi verbal dan verbal anak kembar identik dalam memelihara kualitas hubungan saudara
by: Aditya Mahendratta
Published: (2019) -
Komunikasi verbal dan non verbal mahasiswa Difabel Netra UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta melalui FaceBook)
by: Iis Ernawati_N.H.A.
Published: (2015) -
Komunikasi verbal dan nonverbal
by: Liliweri, Alo
Published: (1994) -
Komunikasi Verbal Dalam Al-Qur'an : Kajian Bentuk Na'tiyah Qoul dalam Penafsiran Ar-Razi
by: Nahdatul Muamar
Published: (2006)