Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun"

Masa remaja adalah masa yang krusial dalam kehidupan karena pada masa itu sedang dalam pencarian identitas diri. Ketiadaan karakter positif dan kuat menyebabkan remaja mudah terombang-ambing arus pergaulan yang negatif. Oleh karenanya pendidikan karakter bangsa dirancang oleh pemerintah untuk memban...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: LATIF, Nur
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yogyakarta 2012
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27252
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-27252
record_format oai_dc
spelling isilib-272522015-04-14T09:00:14Z Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun" LATIF, Nur Keluarga ILM karakter bangsa FSR ISI Yogyakarta 2012 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27252 DK/ Lat/p/2012 Masa remaja adalah masa yang krusial dalam kehidupan karena pada masa itu sedang dalam pencarian identitas diri. Ketiadaan karakter positif dan kuat menyebabkan remaja mudah terombang-ambing arus pergaulan yang negatif. Oleh karenanya pendidikan karakter bangsa dirancang oleh pemerintah untuk membangun kembali karakter individu remaja dan generasi pada umumnya menjadi generasi yang berkarakter positif dan kuat yang bisa dimulai dari lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat. Perancangan ini menitikberatkan pada keluarga sebagai institusi pendidikan yang pertama dan utama dalam menanamkan pendidikan karakter bangsa.Tujuan dari perancangan ILM ini adalh untuk memahamkan pentingnya pendidikan karakter bangsa kepada para orang tua dan mendorong para orang tua untuk benar-benar mengimplementasikan pendidikan karakter bangsa kepada putra putri mereka. Obyek perancangan adalah para orangtua yang mempunyai mobilitas tinggi dan dinamis seperti Jakarta. Yogyakarta x, 164 hal.: ilus.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Keluarga
ILM karakter bangsa
DK
spellingShingle Keluarga
ILM karakter bangsa
DK
LATIF, Nur
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun"
description Masa remaja adalah masa yang krusial dalam kehidupan karena pada masa itu sedang dalam pencarian identitas diri. Ketiadaan karakter positif dan kuat menyebabkan remaja mudah terombang-ambing arus pergaulan yang negatif. Oleh karenanya pendidikan karakter bangsa dirancang oleh pemerintah untuk membangun kembali karakter individu remaja dan generasi pada umumnya menjadi generasi yang berkarakter positif dan kuat yang bisa dimulai dari lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat. Perancangan ini menitikberatkan pada keluarga sebagai institusi pendidikan yang pertama dan utama dalam menanamkan pendidikan karakter bangsa.Tujuan dari perancangan ILM ini adalh untuk memahamkan pentingnya pendidikan karakter bangsa kepada para orang tua dan mendorong para orang tua untuk benar-benar mengimplementasikan pendidikan karakter bangsa kepada putra putri mereka. Obyek perancangan adalah para orangtua yang mempunyai mobilitas tinggi dan dinamis seperti Jakarta.
format Tugas Akhir
author LATIF, Nur
author_facet LATIF, Nur
author_sort LATIF, Nur
title Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun"
title_short Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun"
title_full Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun"
title_fullStr Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun"
title_full_unstemmed Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun"
title_sort perancangan iklan layanan masyarakat "pentingnya penanaman pendidikan karakter bangsa bagi anak usia 13-18 tahun"
publisher FSR ISI Yogyakarta
publishDate 2012
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27252
_version_ 1741199408149561344