Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun"
Masa remaja adalah masa yang krusial dalam kehidupan karena pada masa itu sedang dalam pencarian identitas diri. Ketiadaan karakter positif dan kuat menyebabkan remaja mudah terombang-ambing arus pergaulan yang negatif. Oleh karenanya pendidikan karakter bangsa dirancang oleh pemerintah untuk memban...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2012
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27252 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-27252 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-272522015-04-14T09:00:14Z Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun" LATIF, Nur Keluarga ILM karakter bangsa FSR ISI Yogyakarta 2012 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27252 DK/ Lat/p/2012 Masa remaja adalah masa yang krusial dalam kehidupan karena pada masa itu sedang dalam pencarian identitas diri. Ketiadaan karakter positif dan kuat menyebabkan remaja mudah terombang-ambing arus pergaulan yang negatif. Oleh karenanya pendidikan karakter bangsa dirancang oleh pemerintah untuk membangun kembali karakter individu remaja dan generasi pada umumnya menjadi generasi yang berkarakter positif dan kuat yang bisa dimulai dari lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat. Perancangan ini menitikberatkan pada keluarga sebagai institusi pendidikan yang pertama dan utama dalam menanamkan pendidikan karakter bangsa.Tujuan dari perancangan ILM ini adalh untuk memahamkan pentingnya pendidikan karakter bangsa kepada para orang tua dan mendorong para orang tua untuk benar-benar mengimplementasikan pendidikan karakter bangsa kepada putra putri mereka. Obyek perancangan adalah para orangtua yang mempunyai mobilitas tinggi dan dinamis seperti Jakarta. Yogyakarta x, 164 hal.: ilus.; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Keluarga ILM karakter bangsa DK |
spellingShingle |
Keluarga ILM karakter bangsa DK LATIF, Nur Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun" |
description |
Masa remaja adalah masa yang krusial dalam kehidupan karena pada masa itu sedang dalam pencarian identitas diri. Ketiadaan karakter positif dan kuat menyebabkan remaja mudah terombang-ambing arus pergaulan yang negatif. Oleh karenanya pendidikan karakter bangsa dirancang oleh pemerintah untuk membangun kembali karakter individu remaja dan generasi pada umumnya menjadi generasi yang berkarakter positif dan kuat yang bisa dimulai dari lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat. Perancangan ini menitikberatkan pada keluarga sebagai institusi pendidikan yang pertama dan utama dalam menanamkan pendidikan karakter bangsa.Tujuan dari perancangan ILM ini adalh untuk memahamkan pentingnya pendidikan karakter bangsa kepada para orang tua dan mendorong para orang tua untuk benar-benar mengimplementasikan pendidikan karakter bangsa kepada putra putri mereka. Obyek perancangan adalah para orangtua yang mempunyai mobilitas tinggi dan dinamis seperti Jakarta. |
format |
Tugas Akhir |
author |
LATIF, Nur |
author_facet |
LATIF, Nur |
author_sort |
LATIF, Nur |
title |
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun" |
title_short |
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun" |
title_full |
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun" |
title_fullStr |
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun" |
title_full_unstemmed |
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun" |
title_sort |
perancangan iklan layanan masyarakat "pentingnya penanaman pendidikan karakter bangsa bagi anak usia 13-18 tahun" |
publisher |
FSR ISI Yogyakarta |
publishDate |
2012 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27252 |
_version_ |
1741199408149561344 |