Perancangan Iklan Layanan Masyarakat "Pentingnya Penanaman Pendidikan Karakter Bangsa Bagi Anak Usia 13-18 Tahun"
Masa remaja adalah masa yang krusial dalam kehidupan karena pada masa itu sedang dalam pencarian identitas diri. Ketiadaan karakter positif dan kuat menyebabkan remaja mudah terombang-ambing arus pergaulan yang negatif. Oleh karenanya pendidikan karakter bangsa dirancang oleh pemerintah untuk memban...
Saved in:
Main Author: | LATIF, Nur |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2012
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27252 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pendidikan Karakter: Strategi Membangun Karakter Bangsa Berperadaban
by: Agus Wibowo
Published: (2021) -
Perancangan Kampanye Budaya Membaca untuk Pelajar Tingkat SMP-SMA kota Jogja
by: PAMUNGKAS, Aditya Septian
Published: (2013) -
Strategi Pembangunan Karakter dan Pekerti Bangsa
Published: () -
Iklan Layanan Masyarakat
by: PUJIYANTO
Published: (2013) -
Suatu studi deskriptif iklan layanan masyarakat tentang pajak pada majalah tempo edisi tahun 1991-1992
by: SETYAWAN, Agung Mulya
Published: (1993)