Manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRAMUDYA, S.
Format:
Language:Indonesian
Published: Edsa Mahkota 2006
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2726
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-2726
record_format oai_dc
spelling isilib-27262014-02-18T10:49:43Z Manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses PRAMUDYA, S. Edsa Mahkota 2006 id http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2726 979-3996-22-6 658.8 Pra m Jakarta viii, 170 hal. ; 21 cm 658.8 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic 658.8
spellingShingle 658.8
PRAMUDYA, S.
Manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses
format
author PRAMUDYA, S.
author_facet PRAMUDYA, S.
author_sort PRAMUDYA, S.
title Manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses
title_short Manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses
title_full Manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses
title_fullStr Manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses
title_full_unstemmed Manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses
title_sort manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses
publisher Edsa Mahkota
publishDate 2006
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2726
_version_ 1741194626359885824