Manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | |
Language: | Indonesian |
Published: |
Edsa Mahkota
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2726 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-2726 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-27262014-02-18T10:49:43Z Manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses PRAMUDYA, S. Edsa Mahkota 2006 id http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2726 979-3996-22-6 658.8 Pra m Jakarta viii, 170 hal. ; 21 cm 658.8 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.8 |
spellingShingle |
658.8 PRAMUDYA, S. Manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses |
format |
|
author |
PRAMUDYA, S. |
author_facet |
PRAMUDYA, S. |
author_sort |
PRAMUDYA, S. |
title |
Manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses |
title_short |
Manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses |
title_full |
Manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses |
title_fullStr |
Manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses |
title_full_unstemmed |
Manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses |
title_sort |
manajemen ujung tombak, strategi bagi marketing untuk sukses |
publisher |
Edsa Mahkota |
publishDate |
2006 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2726 |
_version_ |
1741194626359885824 |