Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2
D'nyon2 n' D'nyin2 adalah brand produk fashion komersial. Brand tersebut adalah karakter dengan bentuk garis ekspresif berupa sketsa yang tercipta dari inspirasi wajah Setyo Eko Widodo (Dodo) dan inspirasi D'nyin2 tercipta dari wajah Septi Astri Finanda (Septi). Kekuatan garis ek...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2012
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27269 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-27269 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-272692015-04-14T09:00:14Z Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2 FINANDA, Septi Asri brand activation D\'nyon2 n\' D\'nyin2 brand PPS ISI Yogyakarta 2012 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27269 TES/DK/Fin/b/2012 D'nyon2 n' D'nyin2 adalah brand produk fashion komersial. Brand tersebut adalah karakter dengan bentuk garis ekspresif berupa sketsa yang tercipta dari inspirasi wajah Setyo Eko Widodo (Dodo) dan inspirasi D'nyin2 tercipta dari wajah Septi Astri Finanda (Septi). Kekuatan garis ekspresif tersebut diaplikasikan ke media komunikasi visual terpadu yang dirancang menekankan pada sebuah konsep ilustrasi tangan. Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2 bertujuan untuk meningkatkan brand awareness terhadap produk www.dnyonnyin.com dan memunculkan interaksi antara situs web dengan target audience menggunakan produk tersebut. Adanya tagline D'nyon2 n' D'nyin2 yaitu "Love everybody Around You" menjadi pesan yang unuk, berbeda dan menarik sebagai positioning dalam brand activation. Media sosial digunakan oleh perusahaan sebagai salah satu alat media dalam memasarkan produk atau jasa. Yogyakarta xv, 115 hal.: katalog; CD TES http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
brand activation D\'nyon2 n\' D\'nyin2 brand TES |
spellingShingle |
brand activation D\'nyon2 n\' D\'nyin2 brand TES FINANDA, Septi Asri Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2 |
description |
D'nyon2 n' D'nyin2 adalah brand produk fashion komersial. Brand tersebut adalah karakter dengan bentuk garis ekspresif berupa sketsa yang tercipta dari inspirasi wajah Setyo Eko Widodo (Dodo) dan inspirasi D'nyin2 tercipta dari wajah Septi Astri Finanda (Septi). Kekuatan garis ekspresif tersebut diaplikasikan ke media komunikasi visual terpadu yang dirancang menekankan pada sebuah konsep ilustrasi tangan. Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2 bertujuan untuk meningkatkan brand awareness terhadap produk www.dnyonnyin.com dan memunculkan interaksi antara situs web dengan target audience menggunakan produk tersebut. Adanya tagline D'nyon2 n' D'nyin2 yaitu "Love everybody Around You" menjadi pesan yang unuk, berbeda dan menarik sebagai positioning dalam brand activation. Media sosial digunakan oleh perusahaan sebagai salah satu alat media dalam memasarkan produk atau jasa. |
format |
Tugas Akhir |
author |
FINANDA, Septi Asri |
author_facet |
FINANDA, Septi Asri |
author_sort |
FINANDA, Septi Asri |
title |
Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2 |
title_short |
Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2 |
title_full |
Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2 |
title_fullStr |
Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2 |
title_full_unstemmed |
Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2 |
title_sort |
brand activation d'nyon2 n' d'nyin2 |
publisher |
PPS ISI Yogyakarta |
publishDate |
2012 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27269 |
_version_ |
1741199411285852160 |