Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2

D'nyon2 n' D'nyin2 adalah brand produk fashion komersial. Brand tersebut adalah karakter dengan bentuk garis ekspresif berupa sketsa yang tercipta dari inspirasi wajah Setyo Eko Widodo (Dodo) dan inspirasi D'nyin2 tercipta dari wajah Septi Astri Finanda (Septi). Kekuatan garis ek...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FINANDA, Septi Asri
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: PPS ISI Yogyakarta 2012
Subjects:
TES
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27269
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-27269
record_format oai_dc
spelling isilib-272692015-04-14T09:00:14Z Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2 FINANDA, Septi Asri brand activation D\'nyon2 n\' D\'nyin2 brand PPS ISI Yogyakarta 2012 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27269 TES/DK/Fin/b/2012 D'nyon2 n' D'nyin2 adalah brand produk fashion komersial. Brand tersebut adalah karakter dengan bentuk garis ekspresif berupa sketsa yang tercipta dari inspirasi wajah Setyo Eko Widodo (Dodo) dan inspirasi D'nyin2 tercipta dari wajah Septi Astri Finanda (Septi). Kekuatan garis ekspresif tersebut diaplikasikan ke media komunikasi visual terpadu yang dirancang menekankan pada sebuah konsep ilustrasi tangan. Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2 bertujuan untuk meningkatkan brand awareness terhadap produk www.dnyonnyin.com dan memunculkan interaksi antara situs web dengan target audience menggunakan produk tersebut. Adanya tagline D'nyon2 n' D'nyin2 yaitu "Love everybody Around You" menjadi pesan yang unuk, berbeda dan menarik sebagai positioning dalam brand activation. Media sosial digunakan oleh perusahaan sebagai salah satu alat media dalam memasarkan produk atau jasa. Yogyakarta xv, 115 hal.: katalog; CD TES http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic brand activation
D\'nyon2 n\' D\'nyin2 brand
TES
spellingShingle brand activation
D\'nyon2 n\' D\'nyin2 brand
TES
FINANDA, Septi Asri
Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2
description D'nyon2 n' D'nyin2 adalah brand produk fashion komersial. Brand tersebut adalah karakter dengan bentuk garis ekspresif berupa sketsa yang tercipta dari inspirasi wajah Setyo Eko Widodo (Dodo) dan inspirasi D'nyin2 tercipta dari wajah Septi Astri Finanda (Septi). Kekuatan garis ekspresif tersebut diaplikasikan ke media komunikasi visual terpadu yang dirancang menekankan pada sebuah konsep ilustrasi tangan. Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2 bertujuan untuk meningkatkan brand awareness terhadap produk www.dnyonnyin.com dan memunculkan interaksi antara situs web dengan target audience menggunakan produk tersebut. Adanya tagline D'nyon2 n' D'nyin2 yaitu "Love everybody Around You" menjadi pesan yang unuk, berbeda dan menarik sebagai positioning dalam brand activation. Media sosial digunakan oleh perusahaan sebagai salah satu alat media dalam memasarkan produk atau jasa.
format Tugas Akhir
author FINANDA, Septi Asri
author_facet FINANDA, Septi Asri
author_sort FINANDA, Septi Asri
title Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2
title_short Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2
title_full Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2
title_fullStr Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2
title_full_unstemmed Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2
title_sort brand activation d'nyon2 n' d'nyin2
publisher PPS ISI Yogyakarta
publishDate 2012
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27269
_version_ 1741199411285852160