Perancangan maskot PT KAI Persero sebagai jembatan komunikasi ideal kepada pengguna jasa layanan kereta
Dalam dunia periklanan dan desain komunikasi visual keberadaan maskot seringkali hanya dijadikan sebagai media alternatif dalam penyampaian pesan atau alternatif cara mengenalkan produk kepada konsumen. Maskot hanya sekedar penggembira dalam sebuah rangkaian kegiatan dan bukanlah tenpat untuk meleta...
Saved in:
Main Author: | KUSUMA, Paku |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27273 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Desain Maskot Jakarta sebagai Wujud Ekspresi Jakarta Baru
by: AHMAD, Arif Priyono
Published: (2013) -
Kajian Semiotika Perubahan Maskot Majalah Anak-anak ‘Bobo’ Pada Tahun 1973, 2007, dan 2009
by: MEYRINA, Priscilia Panti
Published: (2015) -
Studi penggunaan maskot "BANG PONI" PON XII untuk ilustrasi iklan kopi instant merek indocafe di harian kompas
by: NURCAHYA, Bernadus Edi
Published: (1989) -
Flora fauna maskot-maskot nasional dan propinsi
by: WIDYASTUTI, YUSTINA ERNA
Published: () -
Maskot Teko Wasiat
by: Tasirun Sulaiman
Published: ()