Perancangan Media Komunikasi Visual 3 D Brand Housestyle Surakarta
3 D Brand Housestyle adalah aspek 3 dimensi yang meliputi layanan perancangan desain sign system maupun interior, furniture, terutama bagian ruangan yang berhubungan langsung dengan publik. Seperti kota Solo yang menerapkan city branding dengan tagline "the spirit of Java" seharusnya dapat...
Saved in:
Main Author: | SUHARTO, M. |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27396 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Sparkling Surabaya melalui Ambient Media
by: RENZINA, Yudha Delonix
Published: (2019) -
City Branding Kotagede
by: PRIMAYUDI, Kadek
Published: () -
Perancangan komunikasi visual city branding Kabupaten Batang 2014
by: HARTONO, Ginanjar Setyo
Published: (2014) -
Perancangan City Branding Kabupaten Klaten
by: FAUZIAH, Yoshida Elma
Published: (2018) -
Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)
by: Nurdwi Fitriani
Published: (2019)