Angle Kamera Subjektif pada Iklan Layanan Masyarakat dengan Tema " Dampak Negatif Tayangan Kekerasan di Televisi thd Perilaku Anak2"
Tugas akhir ini ingin mengaskan bahwa dampak negatif yang ditimbulkan dari tayangan televisi semakin lama semakin banyak memakan korban terutama anak2 . Iklan layanan masyarakat ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan dampak negatif dari televisi thd anak2. Teknik angle subjektif...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSMR ISI Yk
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27485 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-27485 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-274852015-04-14T09:00:14Z Angle Kamera Subjektif pada Iklan Layanan Masyarakat dengan Tema " Dampak Negatif Tayangan Kekerasan di Televisi thd Perilaku Anak2" SUTANTO, Adi Pendidikan anak dampak media penyiaran FSMR ISI Yk 2010 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27485 TV/ Sut/a/2010 Tugas akhir ini ingin mengaskan bahwa dampak negatif yang ditimbulkan dari tayangan televisi semakin lama semakin banyak memakan korban terutama anak2 . Iklan layanan masyarakat ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan dampak negatif dari televisi thd anak2. Teknik angle subjektif menjadi pilihan untuk diaplikasikan kedalam iklan layanan masyarakat ini. Target yang ingin dicapai adalah mendekatkan penonton pada permasalahan yang dihadapi lewat iklan dengan menggunakan angle subjektif dalam penyampaian pesannya. Yogyakarta x, 80 hal.; ilus.; 30 cm TV http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pendidikan anak dampak media penyiaran TV |
spellingShingle |
Pendidikan anak dampak media penyiaran TV SUTANTO, Adi Angle Kamera Subjektif pada Iklan Layanan Masyarakat dengan Tema " Dampak Negatif Tayangan Kekerasan di Televisi thd Perilaku Anak2" |
description |
Tugas akhir ini ingin mengaskan bahwa dampak negatif yang ditimbulkan dari tayangan televisi semakin lama semakin banyak memakan korban terutama anak2 . Iklan layanan masyarakat ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan dampak negatif dari televisi thd anak2. Teknik angle subjektif menjadi pilihan untuk diaplikasikan kedalam iklan layanan masyarakat ini. Target yang ingin dicapai adalah mendekatkan penonton pada permasalahan yang dihadapi lewat iklan dengan menggunakan angle subjektif dalam penyampaian pesannya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SUTANTO, Adi |
author_facet |
SUTANTO, Adi |
author_sort |
SUTANTO, Adi |
title |
Angle Kamera Subjektif pada Iklan Layanan Masyarakat dengan Tema " Dampak Negatif Tayangan Kekerasan di Televisi thd Perilaku Anak2" |
title_short |
Angle Kamera Subjektif pada Iklan Layanan Masyarakat dengan Tema " Dampak Negatif Tayangan Kekerasan di Televisi thd Perilaku Anak2" |
title_full |
Angle Kamera Subjektif pada Iklan Layanan Masyarakat dengan Tema " Dampak Negatif Tayangan Kekerasan di Televisi thd Perilaku Anak2" |
title_fullStr |
Angle Kamera Subjektif pada Iklan Layanan Masyarakat dengan Tema " Dampak Negatif Tayangan Kekerasan di Televisi thd Perilaku Anak2" |
title_full_unstemmed |
Angle Kamera Subjektif pada Iklan Layanan Masyarakat dengan Tema " Dampak Negatif Tayangan Kekerasan di Televisi thd Perilaku Anak2" |
title_sort |
angle kamera subjektif pada iklan layanan masyarakat dengan tema " dampak negatif tayangan kekerasan di televisi thd perilaku anak2" |
publisher |
FSMR ISI Yk |
publishDate |
2010 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27485 |
_version_ |
1741199452754935809 |