Konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas Pusat Pelayanan Pariwisata di Yogyakarta

sasaran utama yang ingin dicapai dalam industri pariwisata adalah bagaimana mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya. Maka memerlukkan suatu wadah yang dapat menampung semua kegiatan pelayanan pariwisata. Sebagai contoh yaitu pusat pelayanan informasi dan promosi pariwisata. Dengan adanya wadah tet...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HARTOKO, Barokah
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1991
Subjects:
DI
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27662
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-27662
record_format oai_dc
spelling isilib-276622015-04-14T09:00:14Z Konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas Pusat Pelayanan Pariwisata di Yogyakarta HARTOKO, Barokah pusat pelayanan wisata desain interior perencanaan dan perancangan FSRD ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27662 DI/Har/k/1991 sasaran utama yang ingin dicapai dalam industri pariwisata adalah bagaimana mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya. Maka memerlukkan suatu wadah yang dapat menampung semua kegiatan pelayanan pariwisata. Sebagai contoh yaitu pusat pelayanan informasi dan promosi pariwisata. Dengan adanya wadah tetrsebut, Diharapkan para wisatawan akan lebih mudah mengenal obyek-obyek wisata dan budaya Indonesia. Sebagai wadah kegiatan informasi wisata, maka konsep ruangnya harus bertolak dari esensi kebutuhan wisatawan. Yaitu konsep dasar tat ruang yang berlandaskan azas terpendek dalam ruang dan waktu . Maksud terpendek disini menyangkut tata hubungan dan lokasi, bentuk dan dimensi ruang. sirkulasi dan tat letak. Yogyakarta viii,138 hal. :lamp.: il.;30cm DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic pusat pelayanan wisata
desain interior perencanaan dan perancangan
DI
spellingShingle pusat pelayanan wisata
desain interior perencanaan dan perancangan
DI
HARTOKO, Barokah
Konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas Pusat Pelayanan Pariwisata di Yogyakarta
description sasaran utama yang ingin dicapai dalam industri pariwisata adalah bagaimana mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya. Maka memerlukkan suatu wadah yang dapat menampung semua kegiatan pelayanan pariwisata. Sebagai contoh yaitu pusat pelayanan informasi dan promosi pariwisata. Dengan adanya wadah tetrsebut, Diharapkan para wisatawan akan lebih mudah mengenal obyek-obyek wisata dan budaya Indonesia. Sebagai wadah kegiatan informasi wisata, maka konsep ruangnya harus bertolak dari esensi kebutuhan wisatawan. Yaitu konsep dasar tat ruang yang berlandaskan azas terpendek dalam ruang dan waktu . Maksud terpendek disini menyangkut tata hubungan dan lokasi, bentuk dan dimensi ruang. sirkulasi dan tat letak.
format Tugas Akhir
author HARTOKO, Barokah
author_facet HARTOKO, Barokah
author_sort HARTOKO, Barokah
title Konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas Pusat Pelayanan Pariwisata di Yogyakarta
title_short Konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas Pusat Pelayanan Pariwisata di Yogyakarta
title_full Konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas Pusat Pelayanan Pariwisata di Yogyakarta
title_fullStr Konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas Pusat Pelayanan Pariwisata di Yogyakarta
title_full_unstemmed Konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas Pusat Pelayanan Pariwisata di Yogyakarta
title_sort konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas pusat pelayanan pariwisata di yogyakarta
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1991
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27662
_version_ 1741199486227578880