Konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas Pusat Pelayanan Pariwisata di Yogyakarta
sasaran utama yang ingin dicapai dalam industri pariwisata adalah bagaimana mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya. Maka memerlukkan suatu wadah yang dapat menampung semua kegiatan pelayanan pariwisata. Sebagai contoh yaitu pusat pelayanan informasi dan promosi pariwisata. Dengan adanya wadah tet...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1991
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27662 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-27662 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-276622015-04-14T09:00:14Z Konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas Pusat Pelayanan Pariwisata di Yogyakarta HARTOKO, Barokah pusat pelayanan wisata desain interior perencanaan dan perancangan FSRD ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27662 DI/Har/k/1991 sasaran utama yang ingin dicapai dalam industri pariwisata adalah bagaimana mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya. Maka memerlukkan suatu wadah yang dapat menampung semua kegiatan pelayanan pariwisata. Sebagai contoh yaitu pusat pelayanan informasi dan promosi pariwisata. Dengan adanya wadah tetrsebut, Diharapkan para wisatawan akan lebih mudah mengenal obyek-obyek wisata dan budaya Indonesia. Sebagai wadah kegiatan informasi wisata, maka konsep ruangnya harus bertolak dari esensi kebutuhan wisatawan. Yaitu konsep dasar tat ruang yang berlandaskan azas terpendek dalam ruang dan waktu . Maksud terpendek disini menyangkut tata hubungan dan lokasi, bentuk dan dimensi ruang. sirkulasi dan tat letak. Yogyakarta viii,138 hal. :lamp.: il.;30cm DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
pusat pelayanan wisata desain interior perencanaan dan perancangan DI |
spellingShingle |
pusat pelayanan wisata desain interior perencanaan dan perancangan DI HARTOKO, Barokah Konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas Pusat Pelayanan Pariwisata di Yogyakarta |
description |
sasaran utama yang ingin dicapai dalam industri pariwisata adalah bagaimana mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya. Maka memerlukkan suatu wadah yang dapat menampung semua kegiatan pelayanan pariwisata. Sebagai contoh yaitu pusat pelayanan informasi dan promosi pariwisata. Dengan adanya wadah tetrsebut, Diharapkan para wisatawan akan lebih mudah mengenal obyek-obyek wisata dan budaya Indonesia. Sebagai wadah kegiatan informasi wisata, maka konsep ruangnya harus bertolak dari esensi kebutuhan wisatawan. Yaitu konsep dasar tat ruang yang berlandaskan azas terpendek dalam ruang dan waktu . Maksud terpendek disini menyangkut tata hubungan dan lokasi, bentuk dan dimensi ruang. sirkulasi dan tat letak. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HARTOKO, Barokah |
author_facet |
HARTOKO, Barokah |
author_sort |
HARTOKO, Barokah |
title |
Konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas Pusat Pelayanan Pariwisata di Yogyakarta |
title_short |
Konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas Pusat Pelayanan Pariwisata di Yogyakarta |
title_full |
Konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas Pusat Pelayanan Pariwisata di Yogyakarta |
title_fullStr |
Konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas Pusat Pelayanan Pariwisata di Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas Pusat Pelayanan Pariwisata di Yogyakarta |
title_sort |
konsep perencanaan dan perancangan interior fasilitas pusat pelayanan pariwisata di yogyakarta |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1991 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27662 |
_version_ |
1741199486227578880 |