Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta

Tujuan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi tata letak perabot sekolah dasar yang menggunakan metode CBSA.Terselengaranya kegiatan belajar mengajar memelukan perabot yang sesuai dengan jenis aktifitasnya.Dalam melaksanakan metode CBSA ditinjau dari segi penataan perabot belaja...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SANTOSO, MP Budi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1989
Subjects:
DI
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27687
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Tujuan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi tata letak perabot sekolah dasar yang menggunakan metode CBSA.Terselengaranya kegiatan belajar mengajar memelukan perabot yang sesuai dengan jenis aktifitasnya.Dalam melaksanakan metode CBSA ditinjau dari segi penataan perabot belajarnya sudah tidak digunakan sistem klasikal dengan penataan perabot yang searah.