Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta
Tujuan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi tata letak perabot sekolah dasar yang menggunakan metode CBSA.Terselengaranya kegiatan belajar mengajar memelukan perabot yang sesuai dengan jenis aktifitasnya.Dalam melaksanakan metode CBSA ditinjau dari segi penataan perabot belaja...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27687 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-27687 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-276872015-04-14T09:00:14Z Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta SANTOSO, MP Budi perabot SD studi tata letak FSR ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27687 DI/San/s/1989 Tujuan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi tata letak perabot sekolah dasar yang menggunakan metode CBSA.Terselengaranya kegiatan belajar mengajar memelukan perabot yang sesuai dengan jenis aktifitasnya.Dalam melaksanakan metode CBSA ditinjau dari segi penataan perabot belajarnya sudah tidak digunakan sistem klasikal dengan penataan perabot yang searah. Yogyakarta viii, 63 hal. ; il. ; 30 cm DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
perabot SD studi tata letak DI |
spellingShingle |
perabot SD studi tata letak DI SANTOSO, MP Budi Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta |
description |
Tujuan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi tata letak perabot sekolah dasar yang menggunakan metode CBSA.Terselengaranya kegiatan belajar mengajar memelukan perabot yang sesuai dengan jenis aktifitasnya.Dalam melaksanakan metode CBSA ditinjau dari segi penataan perabot belajarnya sudah tidak digunakan sistem klasikal dengan penataan perabot yang searah. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SANTOSO, MP Budi |
author_facet |
SANTOSO, MP Budi |
author_sort |
SANTOSO, MP Budi |
title |
Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta |
title_short |
Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta |
title_full |
Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta |
title_fullStr |
Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta |
title_sort |
studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode cbsa ( cara belajar siswa aktif) di kotamadya yogyakarta |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1989 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27687 |
_version_ |
1741199491087728640 |