Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta

Tujuan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi tata letak perabot sekolah dasar yang menggunakan metode CBSA.Terselengaranya kegiatan belajar mengajar memelukan perabot yang sesuai dengan jenis aktifitasnya.Dalam melaksanakan metode CBSA ditinjau dari segi penataan perabot belaja...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SANTOSO, MP Budi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1989
Subjects:
DI
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27687
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-27687
record_format oai_dc
spelling isilib-276872015-04-14T09:00:14Z Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta SANTOSO, MP Budi perabot SD studi tata letak FSR ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27687 DI/San/s/1989 Tujuan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi tata letak perabot sekolah dasar yang menggunakan metode CBSA.Terselengaranya kegiatan belajar mengajar memelukan perabot yang sesuai dengan jenis aktifitasnya.Dalam melaksanakan metode CBSA ditinjau dari segi penataan perabot belajarnya sudah tidak digunakan sistem klasikal dengan penataan perabot yang searah. Yogyakarta viii, 63 hal. ; il. ; 30 cm DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic perabot SD
studi tata letak
DI
spellingShingle perabot SD
studi tata letak
DI
SANTOSO, MP Budi
Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta
description Tujuan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi tata letak perabot sekolah dasar yang menggunakan metode CBSA.Terselengaranya kegiatan belajar mengajar memelukan perabot yang sesuai dengan jenis aktifitasnya.Dalam melaksanakan metode CBSA ditinjau dari segi penataan perabot belajarnya sudah tidak digunakan sistem klasikal dengan penataan perabot yang searah.
format Tugas Akhir
author SANTOSO, MP Budi
author_facet SANTOSO, MP Budi
author_sort SANTOSO, MP Budi
title Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta
title_short Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta
title_full Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta
title_fullStr Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta
title_full_unstemmed Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta
title_sort studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode cbsa ( cara belajar siswa aktif) di kotamadya yogyakarta
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1989
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27687
_version_ 1741199491087728640