Studi tata letak perabot sekolah dasar yang mengunakan metode CBSA ( cara belajar siswa aktif) Di Kotamadya Yogyakarta
Tujuan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi tata letak perabot sekolah dasar yang menggunakan metode CBSA.Terselengaranya kegiatan belajar mengajar memelukan perabot yang sesuai dengan jenis aktifitasnya.Dalam melaksanakan metode CBSA ditinjau dari segi penataan perabot belaja...
Saved in:
Main Author: | SANTOSO, MP Budi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27687 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi tata letak perabot pada restoran dengan fasilitas hiburan karaoke
by: KRISTIANTI, Fenny
Published: (1994) -
Studi kelayakan perencanaan tata letak perabot ruang perkantoran dan ruang sidang DPRD Tingkat I
by: KEMALAWATI, Agustin
Published: (1983) -
Pola tata letak perabot dan aksebilitas pada rumah tinggal tuna netra di Yogyakarta
by: PUTRA, Wahyu Waskito
Published: (2012) -
Studi tata letak perabot & sirkulasi pada gedung olah raga tertutup di Semarang, Surakarta & Yogyakarta
by: TURNADI, H. Teddy
Published: (1987) -
Studi Kelayakan Perencanaan Tata Letak Perabot Ruang Perpustakaan Perguruan Tinggi dan Perpustakaan Umum untuk Penyandang Cacat Tubuh
by: DEWI, Sally Kuntho
Published: (1983)