Studi corak dekoratif ilustrasi iklan konidin

periklanan sebagai suatu bentuk komunikasi karena didalamnya komunikator berusaha memberikan suatu pernyataan untuk mempengaruhi komunikan. agar komunikan bertingkah laku sesuai dengan apa yang diharapkan oleh komunikator . oleh karena itu iklan obat batuk konidin produksi konimex. berusaha tampilme...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KONIHERWATI
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1988
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27724
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:periklanan sebagai suatu bentuk komunikasi karena didalamnya komunikator berusaha memberikan suatu pernyataan untuk mempengaruhi komunikan. agar komunikan bertingkah laku sesuai dengan apa yang diharapkan oleh komunikator . oleh karena itu iklan obat batuk konidin produksi konimex. berusaha tampilmenarik dan dapat dimengerti maksudnya, serta mempengaruhi konsumenya dengan tampilan ilustrasi menggunakan lambang/simbolsebagai sarana komunikasi. Dimana simbul yang ditampilkan melalui media cetak mempunyai corak dekoratif sebagai perubahan bentuk (Deformasi) obyek. diharapkan melalui corak dekoratif ilustrasi iklan dapat menjadi sarana komunikasio visual.