Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989

Komunikasi periklanan dan pemasaran merupakan program periklanan dan publikasi yang ditujukan untuk lebih memperkenalkan keberadaan Primagama dan manfaat bagi jasa yang ditawarkanya.Tujuan periklanan yaitu menyadarkan komunikan atau konsumen dan memberikan informasi tentang suatu produk, jasa atau i...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: GUTOMO, Gatot Rindro
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1989
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27754
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-27754
record_format oai_dc
spelling isilib-277542015-04-14T09:00:14Z Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989 GUTOMO, Gatot Rindro perencanaan dan perancangan ilkan Primagama FSR ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27754 DK/Gut/p/1989 Komunikasi periklanan dan pemasaran merupakan program periklanan dan publikasi yang ditujukan untuk lebih memperkenalkan keberadaan Primagama dan manfaat bagi jasa yang ditawarkanya.Tujuan periklanan yaitu menyadarkan komunikan atau konsumen dan memberikan informasi tentang suatu produk, jasa atau ide.Iklan yang dipasang Primagama dimedia massa lokal sifatnya masih terbatas pada pengumuman, pemberitahuan, ucapan selamat dan semacamnya.Dalam periklanna cara yang ditempuh oleh Primagama masih berada pada tahap pemberitahuan. Yogyakarta vii, 55 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic perencanaan dan perancangan ilkan Primagama
DK
spellingShingle perencanaan dan perancangan ilkan Primagama
DK
GUTOMO, Gatot Rindro
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989
description Komunikasi periklanan dan pemasaran merupakan program periklanan dan publikasi yang ditujukan untuk lebih memperkenalkan keberadaan Primagama dan manfaat bagi jasa yang ditawarkanya.Tujuan periklanan yaitu menyadarkan komunikan atau konsumen dan memberikan informasi tentang suatu produk, jasa atau ide.Iklan yang dipasang Primagama dimedia massa lokal sifatnya masih terbatas pada pengumuman, pemberitahuan, ucapan selamat dan semacamnya.Dalam periklanna cara yang ditempuh oleh Primagama masih berada pada tahap pemberitahuan.
format Tugas Akhir
author GUTOMO, Gatot Rindro
author_facet GUTOMO, Gatot Rindro
author_sort GUTOMO, Gatot Rindro
title Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989
title_short Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989
title_full Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989
title_fullStr Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989
title_full_unstemmed Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989
title_sort perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan primagama periode januari -juni 1989
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1989
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27754
_version_ 1741199503859384320