Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989
Komunikasi periklanan dan pemasaran merupakan program periklanan dan publikasi yang ditujukan untuk lebih memperkenalkan keberadaan Primagama dan manfaat bagi jasa yang ditawarkanya.Tujuan periklanan yaitu menyadarkan komunikan atau konsumen dan memberikan informasi tentang suatu produk, jasa atau i...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27754 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-27754 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-277542015-04-14T09:00:14Z Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989 GUTOMO, Gatot Rindro perencanaan dan perancangan ilkan Primagama FSR ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27754 DK/Gut/p/1989 Komunikasi periklanan dan pemasaran merupakan program periklanan dan publikasi yang ditujukan untuk lebih memperkenalkan keberadaan Primagama dan manfaat bagi jasa yang ditawarkanya.Tujuan periklanan yaitu menyadarkan komunikan atau konsumen dan memberikan informasi tentang suatu produk, jasa atau ide.Iklan yang dipasang Primagama dimedia massa lokal sifatnya masih terbatas pada pengumuman, pemberitahuan, ucapan selamat dan semacamnya.Dalam periklanna cara yang ditempuh oleh Primagama masih berada pada tahap pemberitahuan. Yogyakarta vii, 55 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
perencanaan dan perancangan ilkan Primagama DK |
spellingShingle |
perencanaan dan perancangan ilkan Primagama DK GUTOMO, Gatot Rindro Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989 |
description |
Komunikasi periklanan dan pemasaran merupakan program periklanan dan publikasi yang ditujukan untuk lebih memperkenalkan keberadaan Primagama dan manfaat bagi jasa yang ditawarkanya.Tujuan periklanan yaitu menyadarkan komunikan atau konsumen dan memberikan informasi tentang suatu produk, jasa atau ide.Iklan yang dipasang Primagama dimedia massa lokal sifatnya masih terbatas pada pengumuman, pemberitahuan, ucapan selamat dan semacamnya.Dalam periklanna cara yang ditempuh oleh Primagama masih berada pada tahap pemberitahuan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
GUTOMO, Gatot Rindro |
author_facet |
GUTOMO, Gatot Rindro |
author_sort |
GUTOMO, Gatot Rindro |
title |
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989 |
title_short |
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989 |
title_full |
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989 |
title_fullStr |
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989 |
title_full_unstemmed |
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989 |
title_sort |
perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan primagama periode januari -juni 1989 |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1989 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27754 |
_version_ |
1741199503859384320 |