Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan lebaga pendidikan Primagama periode Januari -Juni 1989
Komunikasi periklanan dan pemasaran merupakan program periklanan dan publikasi yang ditujukan untuk lebih memperkenalkan keberadaan Primagama dan manfaat bagi jasa yang ditawarkanya.Tujuan periklanan yaitu menyadarkan komunikan atau konsumen dan memberikan informasi tentang suatu produk, jasa atau i...
Saved in:
Main Author: | GUTOMO, Gatot Rindro |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27754 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan Bank Summa periode Januari - Juni 1991
by: NURCAHYA, B. Edi
Published: (1990) -
Studi deskripsi proses pembelajaran fisika di homeschooling primagama Yogyakarta
by: Sumaryanti
Published: (2019) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sari ayu koleksi Riwayat Asmat
by: SUSILO, Suko
Published: (1992) -
Perenvcanaan dan perancangan kampanye periklanan produk alat-alat rumah tangga Philiph
by: DHEWAYANI S, Caecilia
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi grafis penunjang kampanye periklanan Queen of The South Yogyakarta
by: KATILI, Syarif T
Published: (1994)