Studi iklan kosmestik mirabella

Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana pengaruh ilustrasi iklan terhadap terhadap calon konsumen. Ilustrasi yang spesifik dan khas d alam iklan iklan apabila ditampilkan secara terus menerus akan memudahkan ingatan calon konsumen pada merk produk iklan Mirabella cosmestic selalu menampilkan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SU\'UDHI, Ahmad
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1986
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27759
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana pengaruh ilustrasi iklan terhadap terhadap calon konsumen. Ilustrasi yang spesifik dan khas d alam iklan iklan apabila ditampilkan secara terus menerus akan memudahkan ingatan calon konsumen pada merk produk iklan Mirabella cosmestic selalu menampilkan wajah dari figur seorang yang cantik yang punya gaya dan ciri khas sendiri.