Studi iklan kosmestik mirabella
Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana pengaruh ilustrasi iklan terhadap terhadap calon konsumen. Ilustrasi yang spesifik dan khas d alam iklan iklan apabila ditampilkan secara terus menerus akan memudahkan ingatan calon konsumen pada merk produk iklan Mirabella cosmestic selalu menampilkan...
Saved in:
Main Author: | SU\'UDHI, Ahmad |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1986
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27759 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi efektivitas iklan televisi mizone versi ur flava tahun 2011
by: JANUWARDANA, Fabianus Aurora
Published: (2011) -
Studi tentang penggunaan kartun sebagai ilustrasi iklan perumahan
by: PRASETYAHADI, Jarot
Published: (1990) -
Studi warna latar belakang untuk iklan batik studi kasus iklan batik danarhadi
by: HIDAYATI, E.M. Wahyu
Published: (1988) -
Perempuan dalam Iklan
by: IRAWAN, Fransiscus Herdy
Published: (2005) -
Study copy iklan karya Grooovie pada surat kabar Kedaulatan Rakyat Yogyakarta periode 982-1983
by: SULISTYO, Djoko
Published: (1983)