Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana"

Untuk dapat menyampaikan pesan-pesan iklan secara efektif dan efisien harus lebih dahulu mengetahui karekteristik audiencenya. Target Audience yang ingin dipengaruhi oleh produk pasta gigi "Dentana" adalah khususnya anak-anak dan orang tua yang langsung terlibat/berpengaruh dalam proses pe...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1991
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27763
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-27763
record_format oai_dc
spelling isilib-277632015-04-14T09:00:14Z Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana" PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot Iklan FSRD ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27763 DK/Pra/p/1991 Untuk dapat menyampaikan pesan-pesan iklan secara efektif dan efisien harus lebih dahulu mengetahui karekteristik audiencenya. Target Audience yang ingin dipengaruhi oleh produk pasta gigi "Dentana" adalah khususnya anak-anak dan orang tua yang langsung terlibat/berpengaruh dalam proses pendidikan dan pengembangan diri anak. Agar pesan tersampaikan dapat menjangkau khalayak sasaran denga efektif, harus dilakukan perencanaan komunikasi yang tepat, oleh karena itu, TA ini bertujuan untuk mendukung usaha-usaha promosi dengan menampilkan rencana komunikasi visual produk pasta gigi anak ":Dentana" secara tepat, guna menjangkau dan mempengaruhi target audience seefektif mungkin dan seefisien mungkin. Yogyakarta vi, 96 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Iklan
DK
spellingShingle Iklan
DK
PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana"
description Untuk dapat menyampaikan pesan-pesan iklan secara efektif dan efisien harus lebih dahulu mengetahui karekteristik audiencenya. Target Audience yang ingin dipengaruhi oleh produk pasta gigi "Dentana" adalah khususnya anak-anak dan orang tua yang langsung terlibat/berpengaruh dalam proses pendidikan dan pengembangan diri anak. Agar pesan tersampaikan dapat menjangkau khalayak sasaran denga efektif, harus dilakukan perencanaan komunikasi yang tepat, oleh karena itu, TA ini bertujuan untuk mendukung usaha-usaha promosi dengan menampilkan rencana komunikasi visual produk pasta gigi anak ":Dentana" secara tepat, guna menjangkau dan mempengaruhi target audience seefektif mungkin dan seefisien mungkin.
format Tugas Akhir
author PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot
author_facet PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot
author_sort PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot
title Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana"
title_short Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana"
title_full Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana"
title_fullStr Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana"
title_full_unstemmed Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana"
title_sort perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "detana"
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1991
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27763
_version_ 1741199505543397376