Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana"
Untuk dapat menyampaikan pesan-pesan iklan secara efektif dan efisien harus lebih dahulu mengetahui karekteristik audiencenya. Target Audience yang ingin dipengaruhi oleh produk pasta gigi "Dentana" adalah khususnya anak-anak dan orang tua yang langsung terlibat/berpengaruh dalam proses pe...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1991
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27763 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-27763 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-277632015-04-14T09:00:14Z Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana" PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot Iklan FSRD ISI Yk 1991 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27763 DK/Pra/p/1991 Untuk dapat menyampaikan pesan-pesan iklan secara efektif dan efisien harus lebih dahulu mengetahui karekteristik audiencenya. Target Audience yang ingin dipengaruhi oleh produk pasta gigi "Dentana" adalah khususnya anak-anak dan orang tua yang langsung terlibat/berpengaruh dalam proses pendidikan dan pengembangan diri anak. Agar pesan tersampaikan dapat menjangkau khalayak sasaran denga efektif, harus dilakukan perencanaan komunikasi yang tepat, oleh karena itu, TA ini bertujuan untuk mendukung usaha-usaha promosi dengan menampilkan rencana komunikasi visual produk pasta gigi anak ":Dentana" secara tepat, guna menjangkau dan mempengaruhi target audience seefektif mungkin dan seefisien mungkin. Yogyakarta vi, 96 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Iklan DK |
spellingShingle |
Iklan DK PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana" |
description |
Untuk dapat menyampaikan pesan-pesan iklan secara efektif dan efisien harus lebih dahulu mengetahui karekteristik audiencenya. Target Audience yang ingin dipengaruhi oleh produk pasta gigi "Dentana" adalah khususnya anak-anak dan orang tua yang langsung terlibat/berpengaruh dalam proses pendidikan dan pengembangan diri anak. Agar pesan tersampaikan dapat menjangkau khalayak sasaran denga efektif, harus dilakukan perencanaan komunikasi yang tepat, oleh karena itu, TA ini bertujuan untuk mendukung usaha-usaha promosi dengan menampilkan rencana komunikasi visual produk pasta gigi anak ":Dentana" secara tepat, guna menjangkau dan mempengaruhi target audience seefektif mungkin dan seefisien mungkin. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot |
author_facet |
PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot |
author_sort |
PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot |
title |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana" |
title_short |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana" |
title_full |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana" |
title_fullStr |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana" |
title_full_unstemmed |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana" |
title_sort |
perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "detana" |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1991 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27763 |
_version_ |
1741199505543397376 |