Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana"
Untuk dapat menyampaikan pesan-pesan iklan secara efektif dan efisien harus lebih dahulu mengetahui karekteristik audiencenya. Target Audience yang ingin dipengaruhi oleh produk pasta gigi "Dentana" adalah khususnya anak-anak dan orang tua yang langsung terlibat/berpengaruh dalam proses pe...
Saved in:
Main Author: | PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1991
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27763 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan proyek perumahan "Princen Park"
by: ANGGORO, R. Trisno
Published: (1990) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
by: UMAR, Iqbal Maimun
Published: (1993) -
Pererencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye periklanan makanan ringan "Marningz" sebagai produk inovasi PT. Triton Food
by: AVIANTO, Thomas Aquino O
Published: (1991) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklann produk jeans Merek "Fabs"
by: SLAMET, FA. FA Bambang
Published: (1991) -
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
by: EKAWATY, Ambar
Published: (1990)