Gagasan perancangan visual merchandising pada Matahari Departemen Store jalan Malioboro YK sebagai salah satu...

Salah satu strategi promosi pengusaha yang bergerak dalam departement store adalah dengan memanfaatkan visual merchandising sebagai media komunikasi komersial. Matahari departement store cabang Yk, dalam promosi penjualanya selalu mengadakan ptrogram tema super bazaar yang berdasarkan merayakan hari...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WAHYUNI S, Menik Endang
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1990
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27770
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Salah satu strategi promosi pengusaha yang bergerak dalam departement store adalah dengan memanfaatkan visual merchandising sebagai media komunikasi komersial. Matahari departement store cabang Yk, dalam promosi penjualanya selalu mengadakan ptrogram tema super bazaar yang berdasarkan merayakan hari besar/pada bulan/musim tertentu. Dalam setiap tema yang diselenggarakan khususnya yang hanya terdapat di counter A-I pakaian wanita kurang adanya sarana visual merchandising yang memakai baik dalam setiap desain, penyajianya maupun penonjolan tema dalam tema yang sedang berlangsung tsb, untuk mengatasi masalah tersebut perlu adanya suatu gagasan rancangan visual merchandising sebagai penunjang program promosi penjualanya yang terkait artistik dan komunikatif.