Study copy iklan karya Grooovie pada surat kabar Kedaulatan Rakyat Yogyakarta periode 982-1983

Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana prinsp penyusunan copy iklan cetak diterapkan dalam copy iklan karya Groovie yang dimuat pada surat kabar kedaulan Rakyat periode 1982-1983.Dalam copy iklan karya Groovie, faktor yang banyak menyimpang dari prinsip penyusuanan copy ilkan cetak adalah me...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SULISTYO, Djoko
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ASRI Yk 1983
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27771
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana prinsp penyusunan copy iklan cetak diterapkan dalam copy iklan karya Groovie yang dimuat pada surat kabar kedaulan Rakyat periode 1982-1983.Dalam copy iklan karya Groovie, faktor yang banyak menyimpang dari prinsip penyusuanan copy ilkan cetak adalah menggunakann headline yang tidak menawarkan manfaat dan menggunakan headline pendek kurang dari 8 kata.Copy ilkan karya Groovie disusun belum sepenuhnya berdasarkan prinsip-prinsip penyusunan copy iklan cetak copy iklan iklan karya Groovie kebanyakan disusun oleh pihak produsen/pengiklan yang pada umumnya kurang memahami prinsip penyusunan copy iklan cetak.