Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukuing kampanya "OASIS Restourant" Yogyakarta
OASIS Restourant dalam memasarkan produknya ingin secara langsung melalui operasional pemasyaran juga melalui iklan karena melihat banyaknya restourant yang belum memanfaatkan dan menggarap secara serius promosi melalui iklan tersebut.Periklanna ini dilakukan selain untuk membantu mencapai target pe...
Saved in:
Main Author: | RUJIYANTO |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27793 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan proyek perumahan "Princen Park"
by: ANGGORO, R. Trisno
Published: (1990) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana"
by: PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot
Published: (1991) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklann produk jeans Merek "Fabs"
by: SLAMET, FA. FA Bambang
Published: (1991) -
Pererencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye periklanan makanan ringan "Marningz" sebagai produk inovasi PT. Triton Food
by: AVIANTO, Thomas Aquino O
Published: (1991) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan U2 you two fashion power Yogyakarta
by: KASIYANTO, Didik
Published: (1995)