Perenvcanaan dan perancangan kampanye periklanan produk alat-alat rumah tangga Philiph
Rumusan masalah dalam karya TA ini adalah bagaimana perencanaan dan perancangan kampanye produk ini dapat menyampaikan informasi mengenai masing-masing produk alat2 rumah tangga philiph kepada masyarakat konsumen melalui kampanye periklanan dimedia massa
Saved in:
Hovedforfatter: | DHEWAYANI S, Caecilia |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Sprog: | Indonesian |
Udgivet: |
FSRD ISI Yk
1993
|
Fag: | |
Online adgang: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27840 |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan Bank Summa periode Januari - Juni 1991
af: NURCAHYA, B. Edi
Udgivet: (1990) -
Perancangan komunikasi visual untuk menunjang kampanye periklanan paket acara televisi "On The Spot" di Anteve
af: ANSHORI, Isa
Udgivet: (1998) -
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"
af: KHURI, Buldanul
Udgivet: (1989) -
Perancangan saran komunikasi visual untuk kampanye periklanan kerajinan imitasi lapis chrom mas/ perak "Padi Kapas"
af: SARWINDAH, Ludzi Septriana
Udgivet: (1990) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk ubin PT. Diamond Baru di Yogyakarta dan Jawa Tengah
af: DIANTORO, Bambang
Udgivet: (1992)