Perenvcanaan dan perancangan kampanye periklanan produk alat-alat rumah tangga Philiph
Rumusan masalah dalam karya TA ini adalah bagaimana perencanaan dan perancangan kampanye produk ini dapat menyampaikan informasi mengenai masing-masing produk alat2 rumah tangga philiph kepada masyarakat konsumen melalui kampanye periklanan dimedia massa
Tallennettuna:
Päätekijä: | DHEWAYANI S, Caecilia |
---|---|
Aineistotyyppi: | Tugas Akhir |
Kieli: | Indonesian |
Julkaistu: |
FSRD ISI Yk
1993
|
Aiheet: | |
Linkit: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27840 |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Samankaltaisia teoksia
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan Bank Summa periode Januari - Juni 1991
Tekijä: NURCAHYA, B. Edi
Julkaistu: (1990) -
Perancangan komunikasi visual untuk menunjang kampanye periklanan paket acara televisi "On The Spot" di Anteve
Tekijä: ANSHORI, Isa
Julkaistu: (1998) -
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"
Tekijä: KHURI, Buldanul
Julkaistu: (1989) -
Perancangan saran komunikasi visual untuk kampanye periklanan kerajinan imitasi lapis chrom mas/ perak "Padi Kapas"
Tekijä: SARWINDAH, Ludzi Septriana
Julkaistu: (1990) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk ubin PT. Diamond Baru di Yogyakarta dan Jawa Tengah
Tekijä: DIANTORO, Bambang
Julkaistu: (1992)