Perenvcanaan dan perancangan kampanye periklanan produk alat-alat rumah tangga Philiph
Rumusan masalah dalam karya TA ini adalah bagaimana perencanaan dan perancangan kampanye produk ini dapat menyampaikan informasi mengenai masing-masing produk alat2 rumah tangga philiph kepada masyarakat konsumen melalui kampanye periklanan dimedia massa
Spremljeno u:
Glavni autor: | DHEWAYANI S, Caecilia |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Jezik: | Indonesian |
Izdano: |
FSRD ISI Yk
1993
|
Teme: | |
Online pristup: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27840 |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan Bank Summa periode Januari - Juni 1991
od: NURCAHYA, B. Edi
Izdano: (1990) -
Perancangan komunikasi visual untuk menunjang kampanye periklanan paket acara televisi "On The Spot" di Anteve
od: ANSHORI, Isa
Izdano: (1998) -
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"
od: KHURI, Buldanul
Izdano: (1989) -
Perancangan saran komunikasi visual untuk kampanye periklanan kerajinan imitasi lapis chrom mas/ perak "Padi Kapas"
od: SARWINDAH, Ludzi Septriana
Izdano: (1990) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk ubin PT. Diamond Baru di Yogyakarta dan Jawa Tengah
od: DIANTORO, Bambang
Izdano: (1992)