Perenvcanaan dan perancangan kampanye periklanan produk alat-alat rumah tangga Philiph
Rumusan masalah dalam karya TA ini adalah bagaimana perencanaan dan perancangan kampanye produk ini dapat menyampaikan informasi mengenai masing-masing produk alat2 rumah tangga philiph kepada masyarakat konsumen melalui kampanye periklanan dimedia massa
Sparad:
Huvudupphovsman: | DHEWAYANI S, Caecilia |
---|---|
Materialtyp: | Tugas Akhir |
Språk: | Indonesian |
Publicerad: |
FSRD ISI Yk
1993
|
Ämnen: | |
Länkar: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27840 |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan Bank Summa periode Januari - Juni 1991
av: NURCAHYA, B. Edi
Publicerad: (1990) -
Perancangan komunikasi visual untuk menunjang kampanye periklanan paket acara televisi "On The Spot" di Anteve
av: ANSHORI, Isa
Publicerad: (1998) -
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"
av: KHURI, Buldanul
Publicerad: (1989) -
Perancangan saran komunikasi visual untuk kampanye periklanan kerajinan imitasi lapis chrom mas/ perak "Padi Kapas"
av: SARWINDAH, Ludzi Septriana
Publicerad: (1990) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk ubin PT. Diamond Baru di Yogyakarta dan Jawa Tengah
av: DIANTORO, Bambang
Publicerad: (1992)