Perenvcanaan dan perancangan kampanye periklanan produk alat-alat rumah tangga Philiph
Rumusan masalah dalam karya TA ini adalah bagaimana perencanaan dan perancangan kampanye produk ini dapat menyampaikan informasi mengenai masing-masing produk alat2 rumah tangga philiph kepada masyarakat konsumen melalui kampanye periklanan dimedia massa
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | DHEWAYANI S, Caecilia |
---|---|
Định dạng: | Tugas Akhir |
Ngôn ngữ: | Indonesian |
Được phát hành: |
FSRD ISI Yk
1993
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27840 |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan Bank Summa periode Januari - Juni 1991
Bằng: NURCAHYA, B. Edi
Được phát hành: (1990) -
Perancangan komunikasi visual untuk menunjang kampanye periklanan paket acara televisi "On The Spot" di Anteve
Bằng: ANSHORI, Isa
Được phát hành: (1998) -
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"
Bằng: KHURI, Buldanul
Được phát hành: (1989) -
Perancangan saran komunikasi visual untuk kampanye periklanan kerajinan imitasi lapis chrom mas/ perak "Padi Kapas"
Bằng: SARWINDAH, Ludzi Septriana
Được phát hành: (1990) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk ubin PT. Diamond Baru di Yogyakarta dan Jawa Tengah
Bằng: DIANTORO, Bambang
Được phát hành: (1992)