Perancangan komunikasi visual pusat perbelanjaan Khasanah Muslim Al-Fath penyongsong Idul Fitri 1416H

Tujuan sebuah iklan harus dapat menanamkan "image" tentang Citra perusahaan untuk itu konsep perancangan dimulai dengan mengumpulkan data yang sebenarnya, hasil perancangan diharapkan dapat memberikan alternatif untuk mendukung komunikasi visual pusat perbelanjaan khasanah Muslim Al-Fath d...

Полное описание

Сохранить в:
Библиографические подробности
Главный автор: Yunus, Mahmud
Формат: Tugas Akhir
Язык:Indonesian
Опубликовано: FSR ISI Yk 1996
Предметы:
DK
Online-ссылка:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27850
Метки: Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
PINJAM
Описание
Итог:Tujuan sebuah iklan harus dapat menanamkan "image" tentang Citra perusahaan untuk itu konsep perancangan dimulai dengan mengumpulkan data yang sebenarnya, hasil perancangan diharapkan dapat memberikan alternatif untuk mendukung komunikasi visual pusat perbelanjaan khasanah Muslim Al-Fath dalam mempromosikan ptroduknya yang dibagi dalam berberapa kategori yaitu pembeli potensial, pemakai dan target audience