Perancangan komunikasi visual pusat perbelanjaan Khasanah Muslim Al-Fath penyongsong Idul Fitri 1416H

Tujuan sebuah iklan harus dapat menanamkan "image" tentang Citra perusahaan untuk itu konsep perancangan dimulai dengan mengumpulkan data yang sebenarnya, hasil perancangan diharapkan dapat memberikan alternatif untuk mendukung komunikasi visual pusat perbelanjaan khasanah Muslim Al-Fath d...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yunus, Mahmud
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1996
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27850
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Tujuan sebuah iklan harus dapat menanamkan "image" tentang Citra perusahaan untuk itu konsep perancangan dimulai dengan mengumpulkan data yang sebenarnya, hasil perancangan diharapkan dapat memberikan alternatif untuk mendukung komunikasi visual pusat perbelanjaan khasanah Muslim Al-Fath dalam mempromosikan ptroduknya yang dibagi dalam berberapa kategori yaitu pembeli potensial, pemakai dan target audience